Dua Pemain yang Diharapkan Mikel Arteta Fit Hadapi Manchester United, Siapa?

Menjelang Manchester United vs Arsenal, Mikel Arteta masih dibuat khawatir dengan kondisi pemainnya. Tapi dia berharap dua pemain yang dia sangat butuhkan bisa benar-benar fit untuk tampil di Old Trafford, Minggu (4/9) malam WIB.

Arsenal telah memulai awal musim Liga Inggris 2022/23 dengan catatan yang gemilang. Bagaimana tidak, dalam lima pertandingan beruntun semuanya berakhir dengan kemenangan baik di laga kandang maupun tandang.

Namun dibalik hasil positif yang menyenangkan para fans ada berita buruk. Ya, para pemain Mikel Arteta satu-satu persatu mulai tumbang alias cedera. Mohamed Elneny akan melewatkan pertandingan beberapa bulan, sementara Thomas Partey bakal absen berminggu-minggu.

Arteta pun dipaksa akan melakuan rotasi kontra Manchester United. Albert Sambi Lokonga mungkin akan menemani Granit Xhaka untuk memperkuat lini tengah. Bukan cuma lini tengah saja, namun Oleksandr Zincenko yang mengisi bek kiri juga mengalami cedera dan belum berlatih dengan tim utama.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Nama lainnya yang diragukan main adalah Aaron Ramdale dan Martin Odegaard. Keduanya masih terus dalam pemantauan. Bagi Mikel Arteta keduanya sangat penting dan berharap mereka berdua bisa tampil saat hadapi MU.

Dalam konferensi pers hari Jumat (2/9) waktu setempat seperti yang dikutip Sportsmax, pelatih sepak bola asal Spanyol mengatakan jika Aaron Ramdale dan Martin Odegaard akan terus mereka pantau sampai besok.

Tak ayal, Mikel Arteta sangat mengharapkan agar Ramdale dan Odegaard bisa tersedia untuk berlatih bersama tim kontra Manchester United. Jika tak bisa main, maka jadi berita buruk untuk The Gunners.

Aaron Ramsdale kualitasnya sekarang tak diragukan lagi. Berkat penampilan apiknya di bawah mistar gawang, dia berhasil menendang Bernd Leno pergi musim panas ini. Selain itu, juga kerap melakukan penyelamatan gemilang dengan reflek yang bagus.

Martin Odegaard saat ini dia sebagai kapten tim dan dengan kepemimpinannya membuat ruang ganti lebih baik dan Arsenal belum kalah dalam lima laga di Liga Inggris. Jadi wajar menghadapi MU mereka berdua diharapkan Mikel Arteta bisa fit.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaWaduh, Antonio Conte Belum Berani Kasih Gelar Liga Inggris untuk Tottenham Hotspur
SelanjutnyaArsenal Diklaim Masih Belum Selevel Man City, Harus Buktikan Diri Saat vs Man Utd