Dua Raksasa Terpuruk Bakal Beradu di Anfield, Mykhaylo Mudryk Siap Debut Bagi Chelsea

Gila Bola – Dalam pertandingan dua tim besar yang sama-sama kesulitan di musim ini Liverpool akan menjamu Chelsea di laga lanjutan Premier League di Anfield pada Sabtu (21/1) malam WIB.

Memang kedua tim saat ini menjalani musim yang cukup mengecewakan di Premier League dengan masing-masing saat ini berada di peringkat kesembilan dan ke-10 klasemen usai meraih 28 poin dari pertandingan mereka sejauh ini.

Liverpool akan masuk ke pertandingan ini setelah menelan dua kekalahan beruntun di dua pertandingan terakhir mereka di Premier League dan kebobolan tiga gol di kedua kekalahan tersebut melawan Brentford dan Brighton.

Chelsea, sementara itu, akan masuk ke pertandingan ini dengan kemenangan tipis 1-0 atas Crystal Palace pada akhir pekan lalu, namun kemenangan itu datang setelah mereka menelan tujuh kekalahan dari sembilan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi untuk memberi tekanan pada manajer Graham Potter.

Darwin Nunez Siap Comeback

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Liverpool masih akan tanpa sejumlah pemain karena bek tengah Virgil van Dijk, gelandang Arthur dan duo penyerang Diogo Jota serta Luis Diaz semuanya absen untuk pertandingan melawan Chelsea.

Namun Darwin Nunez, yang sebelumnya melewatkan kekalahan dari Brighton dan menang di Wolves, bisa kembali ke starting XI dan bermain bersama Mohamed Salah serta Cody Gakpo di depan.

Konstantinos Tsimikas dan Roberto Firmino diragukan, jadi diharapkan tidak akan ada perubahan besar di laga ini dengan trio Thiago, Fabinho, dan Jordan Henderson akan tetap bermain di lini tengah.

Sebelas Pemain Chelsa Absen

Masalah pemain absen di skuad Chelsea masih sangat panjang dengan sepuluh pemain saat ini tidak tersedia karena cedera, sementara Joao Felix menjalani skorsing tiga pertandingan.

Jadi ada kemungkinan bahwa Mykhaylo Mudryk bisa memainkan pertandingan debutnya sebagai starter di sini di sayap kiri bersama Mason Mount di tengah dan Hakim Ziyech di sayap kanan untuk menopang Kai Havertz.

Benoit Badiashile, yang tampil debut dalam kemenangan atas Crystal Palace, mungkin juga akan tetap mempertahankan tempatnya untuk bermitra dengan Thiago Silva di jantung pertahanan.

Prediksi Liverpool vs Chelsea

Jelas bahwa kedua tim saat ini berada dalam kondisi yang jauh dari ideal, tapi setidaknya akan berharap bahwa kemenangan terakhir mereka akan memberi mereka sedikit kepercayaan diri untuk bisa membalikkan musim mereka.

Liverpool akan masuk ke pertandingan ini setelah menang 0-1 atas Wolves di pertandingan replay mereka di putaran ketiga Piala FA, sementara Chelsea mengalahkan Crystal Palace dengan skor 1-0 di Premier League pada akhir pekan lalu.

Yang menarik dari pertemuan kedua tim adalah bahwa keduanya telah bermain imbang di empat pertemuan terakhir mereka untuk pertandingan selama 90 menit, meski dua yang terakhir pada akhirnya berhasil dimenangkan Liverpool melalui adu penalti di pertandingan final Piala Liga dan Piala FA di musim lalu.

Liverpool memiliki masalah di pertahanan mereka dengan cederanya Virgil van Dijk, namun Chelsea memiliki masalah yang jauh lebih besar karena ada total sebelas pemain mereka yang harus absen di pertandingan ini.

Tapi Graham Potter memiliki dorongan besar karena beberapa pemain baru akan siap diturunkan untuk pertandingan ini termasuk Mykhaylo Mudryk yang akan bersiap untuk menjalani laga debutnya bersama klub dalam laga yang diperkirakan akan berakhir imbang bagi kedua tim.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaDuel Tim Peringkat Ketiga Bundesliga dan Bayern Munchen Kerap Hasilkan Banyak Gol
SelanjutnyaTim David Moyes dan Pasukan Frank Lampard Berebut Keluar dari Zona Degradasi