Edan Chelsea, Sudah Habiskan Duit 9 Trilyun, Masih Mau Borong Dua Pemain Everton

Gila BolaChelsea bisa memanfaatkan situasi Everton yang terancam terdegradasi dari Premier League dengan membidik dua pemain dari tim yang baru-baru ini memecat Frank Lampard tersebut.

Ini cukup mengejutkan karena sebenannya The Blues sudah membeli banyak sekali pemain baru dan mereka bahkan sudah menghabiskan total duit Rp 9 Trilyun di era pemilik baru Todd Boehly sejak musim panas lalu.

Namun tampaknya Chelsea belum berniat untuk bisa mengakhiri bisnis transfer musim dingin mereka dan memperkuat tim Graham Potter saat mereka sekarang berminat untuk mengontrak dua pemain muda Everton.

Enam Pemain Tak Cukup

Di luar pembelian musim panas, Chelsea sebenarnya sudah mengontrak hingga enam pemain baru di jendela transfer bulan ini, yang menjadi bisnis transfer pertama manajer Graham Potter.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Raksasa London Barat sudah mengontrak Mykhaylo Mudryk, Noni Madueke, Benoit Badiashile, Andrey Santos dan David Datro Fofana dengan transfer permanen, sementara Joao Felix didatangkan dengan status pinjaman.

Tapi, terutama dengan sepuluh pemain cedera dan banyak pemain yang bisa dijual atau habis kontraknya di akhir musim, Chelsea berniat untuk terus membeli pemain muda baru untuk membangun tim di masa mendatang.

Bidik Duo Everton

Chelsea baru-baru ini dikaitkan dengan minat transfer bek sayap Lyon Malo Gusto dan mereka juga dikatakan menargetkan dua pemain Everton, yaitu Anthony Gordon dan Amadou Onana.

Menurut berita yang dilansir dari The Telegraph, pihak The Blues sedang mempertimbangkan langkah ganda untuk memborong kedua pemain muda itu, yang akan memperkuat opsi lini serang dan lini tengah mereka.

Chelsea sebenarnya sudah pernah mengajukan tawaran untuk Anthony Gordon di musim panas lalu, tapi ditolak oleh Everton, dan sekarang raksasa London Barat siap kembali dengan tawaran baru.

Rencana Transfer Chelsea

Kabarnya, demi merayu Everton untuk bersedia menjual Anthony Gordon, Chelsea akan bersedia untuk membiarkan pemain itu bertahan di Goodison Park hingga akhir musim setelah menyelesaikan pembeliannya.

Kontrak pemain berusia 21 tahun itu akan berakhir pada 2025 mendatang dan sembari belakangan ini dikaitkan dengan kontrak baru, dia sejauh ini masih belum menandatangani perpanjangan kontrak apapun bersama The Toffees.

Chelsea juga tertarik pada Amadou Onana karena ingin merekrut setidaknya satu gelandang di jendela Januari dan mempersiapkan pengganti jangka panjang bagi para pemain seperti Jorginho dan N’Golo Kante yang berusai 31 tahun dan akan habis masa kontraknya, selain Ruben Loftus-Cheek yang juga masuk daftar jual.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaMohamed Salah Melempem, Liverpool Kini Didesak Sabet Penyerang Sayap Juventus
SelanjutnyaApes! Barcelona Gagal Boyong Gelandang Bidikan