Edan, Tampil Bagus Sekali Saja di Piala Dunia, Striker Ini Dibandrol Benfica 2 Trilyun!

Gonçalo Ramos hanya bersinar sekali saat mengemas hattrick melawan timnas Swiss tapi presiden Benfica sudah besar kepala untuk membandrol pemainnya setinggi langit.

Gila Bola – Usaha Manchester United untuk mengontrak striker baru bisa menemui hambatan besar saat Benfica bisa jual mahal untuk penyerang mereka yang dibandrol tinggi, Goncalo Ramos.

Erik ten Hag telah menyatakan niatnya untuk menandatangani penyerang tengah di jendela transfer mendatang dan belakangan timnya telah dikaitkan dengan minat transfer pada penyerang timnas Portugal.

Goncalo Ramos sendiri hanya mencuat sekali di Piala Dunia ketika mencetak hattrick melawan timnas Swiss, sementara dia gagal di kesempatan kedua dalam kekalahan kontra timnas Maroko di perempat final.

Kebutuhan Striker

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Pemecatan Cristiano Ronaldo bulan lalu membuat klub kekurangan pilihan di lini depan dengan Anthony Martial kerap bermasalah dengan kebugaran, sementara Marcus Rahsford bukan tipe penyerang tengah.

Manchester United sejak itu telah dikaitkan dengan minat pada sejumlah striker papan atas seperti Joao Felix dari Atletico Madrid dan Cody Gakpo dari PSV Eindhoven dengan Erik ten Hag sudah mengungkapkan tekadnya untuk mencari juru gedor baru.

Sekarang Goncalo Ramos dari Benfica juga masuk sebagai salah satu striker yang masuk radar transfer Setan Merah, tapi mereka mungkin bisa menemui hambatan untuk transfer ini karena bandrol besar pihak Benfica.

Bandrol 2 Trilyun

Presiden Benfica Rui Costa telah mengkonfirmasi bahwa Goncalo Ramos hanya akan diizinkan hengkang pada Januari jika klausul pelepasannya dipicu saat pihaknya tidak berniat melakukan penjualan pada jendela transfer Januari.

Diberitakan via MEN, presiden The Eagles menegaskan bahwa timnya bertujuan untuk menjalani musim kemenangan sehingga pihaknya sama sekali tidak berniat untuk melepas pemain di pertengahan musim di jendela transfer musim dingin.

Rui Costa juga menegaskan bahwa pihaknya sudah berjanji kepada para fans bahwa ini adalah proyek olahraga, bukan proyek keuangan, dan ini membuat mereka bertekad mempertahankan Goncalo Ramos, yang punya klausul rilis mencapai Rp 2 Trilyun.

Cari Opsi Lain?

Goncalo Ramos adalah bagian penting dari skuad Benfica dengan dia telah mencetak sembilan gol dan mengantongi tiga assist dalam 11 penampilan liga musim ini, sementara dia juga mencetak hat-trick melawan timnas Swiss di babak 16 besar Piala Dunia.

Hanya saja bahwa Manchester United mungkin harus mencari di tempat lain untuk striker baru mereka karena pengganti Cristiano Ronaldo di timnas Portugal tidak bisa menjadi pengganti pemain yang sama di Old Trafford.

Manajer Erik ten Hag harus menemukan opsi alternatif saat dia sangat ingin membawa striker baru pada Januari 2023 mendatang dengan duo Belanda Cody Gakpo dan Memphis Depay mungkin menjadi target yang lebih realistis.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaManchester United Akhirnya Temukan Bek Kanan Baru Pesaing Diogo Dalot
SelanjutnyaErik ten Hag Jamin Marcus Rashford Bertahan di Manchester United Musim Depan