Eddie Howe Ungkap Rencana Transfer Newcastle United Untuk Target Chelsea Ini

Gila BolaNewcastle United sangat aktif di jendela transfer musim panas lalu di bawah pemilik baru dari Arab Saudi, tapi mereka secara mengejutkan cukup adem ayem di jendela transfer Januari ini.

Hanya pemain remaja berusia 18 tahun Garang Kuol yang dikontrak dari Central Coast dengan harga hanya Rp 6 Milyar, dengan The Magpies tampak cukup puas dengan skuad yang mereka miliki saat ini.

Tapi manajer Eddie Howe mengakui Newcastle United berharap untuk aktif di bursa transfer yang sudah memasuki pekan terakhir ini saat mereka belakangan dikaitkan dengan minat pada target Chelsea dan bintang muda Everton, Anthony Gordon.

Transfer Anthony Gordon

Newcastle United dikabarkan telah melakukan pendekatan baru untuk Anthony Gordon dan mendekati kesepakatan potensial untuk bisa memboyong pemain berusia 21 tahun itu ke St James’ Park, menurut berita yang diungkap Scott Wilson.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Laporan lebih lanjut menyebutkan bahwa The Magpies bersedia membayar biaya awal senilai Rp 461 Milyar untuk pemain internasional Inggris U-21, dengan potensi tambahan Rp 276 Milyar juga akan dimasukkan dalam kesepakatan.

Namun Newcastle United akan siap bersaing dengan Chelsea yang juga tertarik pada Anthony Gordon, sementara diyakini bahwa tawaran The Toon saat ini masih belum cukup untuk meyakinkan The Toffees untuk menjual.

Pengakuan Eddie Howe

Sekarang, dalam konferensi pers terbarunya, Eddie Howe ditanya tentang pendekatan Newcastle United untuk Anthony Gordon, dia mengatakan bahwa dia sejujurnya tidak tahu apapun tentang perkembangan rumor transfer itu.

Manajer berusia 45 tahun itu menegaskan bahwa fokusnya saat ini adalah pada pertandingan timnya saat dia tidak tertarik untuk membahas pemain yang merupakan milik klub lain, dan bukan pemain mereka.

Bagaimanapun, Eddie Howe mengakui bahwa Newcastle United saat ini sedang aktif untuk mencari pemain yang bisa meningkatkan skuad mereka, tapi dia tidak bisa mengatakan apapun tentang Anthony Gordon.

Satu Kaki di Final Piala Liga

Sementara itu, Newcastle United baru saja menginjakkan satu kaki mereka di final Piala Liga usai meraih kemenangan tipis 0-1 atas Southampton di leg pertama semifinal di St Mary’s pada Rabu (25/1) dini hari WIB.

Joelinton mencetak gol tunggal kemenangan bagi The Magpies usai kerjasamanya dengan Aleksander Isak, yang baru kembali dari cedera, dengan leg kedua akan digelar di St James’ Park pada pekan depan.

Pemenang antara Newcastle United vs Southampton nantinya akan bertemu pemenang semifinal lain yang mempertemukan Manchester United vs Nottingham Forest, namun jadwal final masih belum ditentukan.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaPerpanjangan Kontrak Baru Jurgen Klopp Penting Untuk Membangun Kembali Tim Liverpool
SelanjutnyaKeberhasilan Arsenal Kontrak Leandro Trossard, Usai Mykhaylo Mudryk Lepas, Tuai Pujian