Eddie Howe Ungkap Siapa Rekrutan Pertama Newcastle Pada Transfer Januari

Newcastle United sudah punya ‘pemain baru’ sebelum jendela transfer Januari dibuka saat Loris Karius tampil mengesankan dalam debutnya di Newcastle United.

Gila Bola – Jendela transfer Januari mungkin belum resmi dibuka, tapi Newcastle United secara tidak langsung sudah seperti memiliki pemain baru saat manajer Eddie Howe mengungkapkan pemain pertama yang dia ingin timnya daftarkan pada Januari.

Pemain yang dimaksud adalah penjaga gawang Lloris Karius, yang sekarang akan dipertahankan oleh The Magpies setelah penampilan debutnya yang mengesankan melawan Al-Hilal.

Sebenarnya mantan kiper Liverpool itu sudah dikontrak Newcastle United sejak musim panas 2022 lalu dalam kesepakatan bebas transfer untuk menggantikan Martin Dubravka yang ke Manchester United, tapi baru kali ini dia dimainkan oleh The Toon.

Debut Berbuah Clean Sheet

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Loris Karius tampil mengesankan dalam pertandingan debutnya di Newcastle United melawan juara Liga Pro Saudi Al-Hilal, di mana dia tampil selama 45 menit pertandingan di babak pertama.

Dia kemudian digantikan oleh Mark Gillespie dan itu adalah penampilan senior pertamanya sejak Februari 2021 di mana dia menandainya dengan lima penyelamatan dan mencatatkan clean sheet di  Stadion Pangeran Abdullah Al Faisal.

Di laga itu, Newcastle United akhirnya berhasil menang dengan skor lima gol tanpa balas saat Joelinton dan Miguel Almiron masing-masing mencetak dua gol, sementara satu gol lain dicetak striker muda Dylan Stephenson.

Eddie Howe Puas

Berbicara usai pertandingan, diberitakan via newcastleworld, manajer Eddie Howe memberikan pujiannya pada performa Loris Karius, yang menurutnya telah melakukan pekerjaannya dengan sangat baik.

Apalagi Newcastle United berada dalam tekanan di babak pertama dan kiper Jerman itu melakukan beberapa penyelamatan bagus untuk mempertahankan gawang The Magpies dari kebobolan dan tetap clean sheet.

Eddie Howe juga mengungkapkan bahwa sejak bersama timnya, Loris Karius terus meningkat dan sekarang dia berharap kiper itu akan tetap bersamanya dan bak menjadi pemain baru di jendela transfer Januari mendatang.

Selanjutnya Bagi Newcastle

Newcastle United akan melanjutkan laga persahabatan mereka dengan pertandingan kandang melawan Rayo Vallecano pada 17 Desember mendatang di St James Park sebagai laga persahabatan terakhir mereka.

Loris Karius akan diharapkan kembali turun sebagai starter sebelum The Magpies kemudian mempersiapkan diri untuk laga kompetitif pertama mereka pasca Piala Dunia dengan laga kandang melawan Bournemouth pada 22 Desember.

Selanjutnya mereka akan menutup kampanye Premier League mereka di tahun 2022 ini dengan laga melawan Leicester City pada 26 Desember di King Power dan laga kandang kontra Leeds United pada 31 Desember.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaKejutan, Memphis Depay Bisa Tersedia di Pasar Transfer Hanya Seharga 32 Milyar?
SelanjutnyaLiverpool Tetap Favorit Dapatkan Bellingham, Bahkan Jika Gagal Lolos ke Liga Champions