Edouard Mendy Jual Mahal, Chelsea Sekarang Cari No. 1 Baru, Bidik Kiper Kroasia

Chelsea dikabarkan tertarik untuk bisa mengontrak penjaga gawang Timnas Kroasia berusia 27 tahun Dominic Livakovic.

Gila BolaChelsea sedang berusaha untuk mengumpulkan informasi mengenai transfer potensial untuk mengontrak Dominic Livakovic di jendela transfer Januari mendatang, menurut berita yang diungkap Media Foot.

Pemain berusia 27 tahun tersebut tampil menonjol selama turnamen Piala Dunia bersama timnas Kroasia dan disebut-sebut sebagai salah satu penjaga gawang dengan penampilan terbaik di Qatar.

Sejak itu, Dominic Livakovic telah banyak dikaitkan dengan minat dari berbagai klub top Eropa dan sekarang Chelsea menjadi klub terbaru yang dikaitkan dengan minat untuk mengontrak pemain berusia 27 tahun tersebut.

Situasi Edouard Mendy

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Chelsea memang mungkin sedang membutuhkan penjaga gawang baru lantaran pembicaraan kontrak mereka dengan kiper mereka Edouard Mendy sejauh ini masih menemui jalan buntu.

Pemain berusia 30 tahun tersebut sebenarnya masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2025 mendatang, tapi pihak raksasa London Barat berniat untuk bisa memperpanjang kontraknya di Stanford Bridge,

Namun setelah dalam beberapa kesempatan dia sempat kehilangan tempatnya ke Kepa Arrizabalaga, Edouard Mendy sekarang meragukan masa depannya di Chelsea dan untuk saat ini dia belum siap untuk memperbarui kontraknya di klub.

Pertimbangkan Dominic Livakovic

Sementara itu, beberapa laporan sempat mengaitkan Edouard Mendy dengan kepindahan potensial ke rival London Tottenham Hotspur, yang sedang mencari kiper baru lantaran Hugo Lloris yanf saat ini sudah berusia 35 tahun.

Chelsea, sementara itu, sekarang telah bersiap untuk mencari pengganti bagi pemain timnas Senegal tersebut dengan mereka sekarang telah masuk ke dalam perburuan untuk bisa mengontrak kiper Kroasia Dominic Livakovic.

Pemain berusia 27 tahun tersebut juga sebelumnya telah banyak dikaitkan dengan minat dari beberapa klub top Premier League lainnya seperti Manchester United dan Leeds United, yang akan membuat Chelsea memiliki persaingan yang cukup sulit untuk bisa memenangkan perburuan pemain timnas Kroasia tersebut.

Kesempatan Gabriel Slonina

Jika akhirnya harus melepas Edouard Mendy, maka Chelsea akan sangat serius untuk mempertimbangkan Dominic Livakovic sebagai target transfer untuk didatangkan ke Stamford Bridge.

Namun itu bukan solusi final karena The Blues siap memanfaatkan penjaga gawang muda Gabriel Slonina sebagai opsi cadangan untuk Kepa Arrizabalaga dengan dia menghabiskan satu musim dengan status pinjaman di Chicago Fire.

Jika dia berhasil meyakinkan Graham Potter, maka Chelsea tidak akan mencari penjaga gawang baru. Namun jika tidak, maka raksasa London Barat akan siap mengejar Dominik Livakovic.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaChelsea Penuhi Klausul Pelepasan Enzo Fernandez dari Benfica
SelanjutnyaLiverpool Sempat Ditawari Bintang Belgia Ini Sebelum Pilih Kontrak Cody Gakpo