Edouard Mendy Jual Mahal ke Chelsea, Joe Cole: Tendang Saja, Angkut Emiliano Martinez!

Joe Cole menyatakan jika Edouard Mendy sombong. Dia merekomendasikan agar Chelsea rekrut Emiliano Martinez. 

Gila BolaChelsea sekarang sedang dibuat pusing oleh Edouard Mendy. Kiper utama The Blues sedang jual mahal ke petinggi klub. Joe Cole pun menyarankan agar mantan klubnya memboyong Emiliano Martinez.

Pesepak bola asal Senegal diboyong Chelsea pada 2020 dari Rennes. Awalnya, didatangkan untuk memberikan persaingan untuk Kepa Arrizabalaga. Namun pada akhirnya dia mampu menggesernya dan menjadi kiper utama sampai sekarang.

Namun posisinya mulai diancam balik oleh Kepa karena performanya mulai tak konsisten. Tapi Chelsea masih belum mau berpisah. Sebaliknya, klub Liga Inggris ingin memberikan kontrak baru. Tapi sampai sekarang menemukan kendala.

Edouard Mendy Sombong ke Chelsea

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Chelsea masih membutuh servis Edouard Mendy. Klub sepak bola asla London Barat diberitakan mengajukan kontrak jangka panjang. Namun Mendy secara mengejutkan menolak tawaran yang diajukan oleh The Blues.

Diberitakan bahwa penolakan yang dilakukan oleh Edouard Mendy karena gaji yang ditawarkan tak sesuai dengan keinginan sang kiper. Kiper yang baru saja bermain di Piala Dunia bersama timnas sepak bola Senegal ingin gajinya sama dengan Kepa.

Sekedar informasi, Mendy dikontrak oleh Chelsea sampai Juni 2025 mendatang. Di sisi lain, dia baru catatkan 1 clean sheet di Liga Inggris 2022/23 dalam 9 pertandingan.

Mending Angkut Emiliano Martinez

Dengan adanya penolakan kontrak baru dari Edouard Mendy jelas berita yang kurang bagus. Artinya, kiper 30 tahun bisa saja meninggalkan Chelsea. Dengan catatan tersebut mengundang perhatian Joe Cole. Dia pun menyarankan agar mantan klubnya memboyong Emiliano Martinez.

Bicara kepada podcast All to Play For, Joe Cole mengatakan jika dia berada di Chelsea akan mengajuan tawaran untuk Emiliano Martinez. Menurutnya, kiper Aston Villa itu sangat luar biasa.

Emiliano Martinez wajar sekarang diminati banyak klub. Pasalnya, dia salah satu pahlawan untuk timnas Argentina yang berhasil menjuarai Piala Dunia 2022. Di babak penentu seperti melawan Belanda hingga final kontra Perancis berhasil mengagalkan tendangan penalti. Di sisi lain, dia juga berhasil meraih Golden Glove.

Sekarang Dibenci 

Emiliano Martinez memang berhasil mengangatarkan Argentina juara Piala Dunia dan meraih penghargaan individu. Namun dia sekarang dinilai layak dibenci karena melakukan selebrasi yang kurang bagus.

Teranyar, kiper yang disarankan untuk diboyong oleh Chelsea menggendong bayi Kylian Mbappe saat melakukan perayaan. Label Martinez layak dibenci diberikan oleh Adil Rami yang pernah bermain untuk Perancis dan Sevilla.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaNasib Suram Dele Alli, Disoraki Pendukung Klubnya Sendiri!!
SelanjutnyaPSS Sleman vs Persija Jakarta Dihentikan di Menit 47, Bakal Venue Piala Dunia U-20 Kebanjiran