Eksklusif! Fabrizio Romano Konfirmasi Arsenal Buka Pembicaraan Transfer Leandro Trossard

Gila Bola – Sudah, lupakan Mykhaylo Mudryk, yang banyak ngasih kode soal hasratnya untuk bisa gabung Arsenal, tapi nyatanya malah bersedia menerima pinangan Chelsea daripada berusaha lebih keras untuk bisa pindah ke Stadion Emirates.

Sekarang, The Gunners sudah punya target baru yang tampaknya akan benar-benar serius diupayakan transfernya ke London Utara saat manajer Mikel Arteta memang sangat ingin menambah kedalaman skuadnya di lini depan.

Target transfer tersebut adalah Leandro Trossard, yang memang saat ini tersedia untuk ditransfer karena kontraknya di Brighton akan berakhir di akhir musim dan kontraknya tidak akan diperpanjang.

Buka Negoisasi Transfer

Fabrizio Romano memberitakan bahwa Arsenal sekarang tengah membuka pembicaraan untuk bisa mengontrak Leandro Trossard dari Brighton, dengan negoisasi kemudian dilanjutkan dengan penawaran resmi.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Laporan lebih lanjut menyebutkan bahwa kesepakatan pribadi antara pihak penyerang internasional Belgia dengan klub London Utara sudah disetujui, kini tinggal kedua klub untuk menyelesaikan kesepakatan soal mahar transfer.

Diharapkan bahwa transfer Leandro Trossard akan bisa diselesaikan dengan cepat saat Arsenal sekarang sedang trauma usai kesepakatan transfer mereka untuk Mykhaylo Mudryk dibajak oleh Chelsea.

Bermasalah di Brighton

Leandro Trossard menjadi opsi alternatif bagi Arsenal karena memang dia tersedia di jendela transfer musim dingin ini lantaran kontraknya di Brighton akan berakhir di akhir musim ini.

Selain itu, penyerang berusia 28 tahun itu juga saat ini sedang bermasalah dengan manajer Roberto de Zerbi yang membuatnya kemudian dikeluarkan dari skuad lantaran sikapnya dianggap tidak profesional.

Dengan kontrak yang tersisa enam bulan lagi, Brighton sekarang berharap untuk bisa menemukan pembeli bagi Leandro Trossard sebelum kehilangannya secara bebas transfer di akhir musim.

Bisa Main Kontra United?

Diperkirakan transfer Leandro Trossard bisa diselesaikan dengan cepat saat manajer Mikel Arteta sudah berharap untuk bisa memperkuat lini serang timnya sejak awal jendela transfer Januari ini.

Penyerang internasional Belgia itu akan menjadi tambahan yang bagus bagi Meriam London karena dia tidak hanya bisa menjadi backup bagi Gabriel Martinelli dan Bukayo Saka di sayap serangan, juga bisa dimainkan sebagai striker sentral.

Namun dia tampaknya punya peluang sangat tipis untuk bisa dimainkan di laga melawan Manchester United karena laga akan dimainkan di hari Minggu, meski transfer bisa saja diselesaikan pada hari Jumat.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaUpdate Transfer Liverpool 19/1 : Klub Dijual Tapi Sepi Peminat, Incar Gelandang Inter Milan
SelanjutnyaAlasan Manchester United Batal Menang! Buat Mikel Arteta Tertawa!