Erik ten Hag Beri Pembaruan Soal Masa Depan Aaron Wan-Bissaka di Manchester United

Erik ten Hag memberikan pembaruan seputar rumor masa depan Aaron Wan-Bissaka yang banyak dikaitkan dengan kepindahan dari Manchester United di jendela transfer yang akan datang.

Gila Bola – Pelatih Manchester United Erik ten Hag tampaknya memberi kesempatan bagi Aaron Wan-Bissaka untuk tampil mengesankan di Old Trafford saat dia mengisyaratkan bahwa bek sayap tersebut masih memiliki masa depan di klub setelah sempat banyak dikaitkan dengan kepergian pada awal musim ini.

Mantan pemain Crystal Palace tersebut telah mulai kehilangan tempatnya di tim utama The Red Devils sejak era pelatih sementara Ralf Rangnick dan situasi itu terus berlanjut saat masuknya pelatih baru asal Belanda.

Bahkan Aaron Wan-Bissaka hanya memainkan empat menit pertandingan bagi Manchester United hingga jeda internasional Piala Dunia sebelum dia baru menikmati penampilan penuh pertamanya bagi klub selama kemenangan atas Nottingham Forest karena di Diogo Dalot tidak bisa bermain.

Ten Hag Beri Wan-Bissaka Harapan

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Dalam Konferensi pers terbarunya yang diberitakan via Daily Mirror, pelatih Erik ten Hag sekarang memberikan pembaharuan seputar masa depan Aaron Wan-Bissaka yang banyak dikaitkan dengan kepergian dari Old Trafford di jendela transfer yang akan datang.

Pelatih Belanda itu mengatakan bahwa pemain berusia 25 tahun telah banyak terkendala oleh masalah cedera dan sakit sehingga dia tidak memiliki banyak waktu bermain selama sebelum jeda Piala Dunia.

Sekarang Erik ten Hag tampak memberi harapan bagi Aaron Wan-Bissaka untuk bisa kembali ke dalam rencana mantan pelatih Ajax Amsterdam tersebut saat sang manajer memberikan pujian atas dua penampilannya bagi klub setelah dia tampil starter dalam kemenangan melawan Burnley dan Nottingham Forest.

Butuh Tim Kompetitif

Dalam pernyataan yang lebih lanjut, manajer Erik ten Hag menegaskan bahwa setiap klub membutuhkan kompetisi untuk membentuk skuad yang kuat saat dia mengisyaratkan bahwa Aaron Wan-Bissaka perlu bermain di tim untuk bisa berkembang dan tumbuh sebagai pemain.

Ditanya tentang bagaimana mantan pemain Crystal Palace tersebut bisa terus berkembang, pelatih Belanda menambahkan bahwa bek kanan tersebut harus banyak latihan dengan pembinaan, sementara dia juga harus memainkan permainan dalam tim untuk kemudian bisa berkembang dan tumbuh bagi The Red Devils.

Sementara kebutuhan untuk bek kanan sekarang tampak mulai mereda dengan kembalinya Aaron Wan-Bissaka yang tampil bagus setelah jeda Piala Dunia, Erik ten Hag masih membutuhkan pemain baru di jendela transfer Januari dan prioritasnya adalah membawa striker baru untuk menjadi pengganti Cristiano Ronaldo.

Kesempatan Lain Bagi Wan-Bissaka

Sementara itu, Aaron Wan-Bissaka masih diharapkan untuk bisa turun sebagai starter bagi Manchester United dalam pertandingan lanjutan Premier League mereka melawan Wolves pada Sabtu (31/12) malam karena Diogo Dalot masih diragukan.

Itu akan menjadi kesempatan lain bagi pemain berusia 25 tahun tersebut untuk meyakinkan pelatihnya dan bahwa dia memiliki kualitas yang cukup untuk bersaing dan memperebutkan tempat di tim utama The Red Devils.

Sementara itu, kemenangan sangat penting bagi Manchester United di pertandingan ini karena tiga poin akan membawa mereka untuk bisa menyalip Tottenham Hotspur dan naik ke peringkat keempat klasemen sementara Liga Inggris.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaChelsea Hadang Barcelona Dapatkan Bek Muda AS Monaco
SelanjutnyaTransfer Manchester United : Tingkatkan Minat Pada Juranovic, Vlahovic Tertarik Gabung