Erik ten Hag Curhat, Perburuan Striker Manchester United Terkendala Masalah Finansial

Manchester United punya masalah dalam hal perekrutan penyerang baru lantaran kendala finansial karena rencana penjualan klub.

Gila Bola – Manajer Manchester United Erik ten Hag mengatakan setiap upaya transfer timnya untuk merekrut striker pada bulan Januari harus sejalan dengan kriteria keuangan yang ditetapkan oleh klub.

The Red Devils baru saja kehilangan target transfer mereka ketika penyerang PSV Eindhoven Cody Gakpo yang banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Old trafford justru malah berhasil dibajak Liverpool.

Manchester United gagal menyamai tawaran The Reds senilai Rp 946 Milyar, dengan uang muka senilai Rp 700 Milyar dan sisanya berupa bonus, untuk pemain internasional Belanda berusia 23 tahun.

Butuh Penyerang Baru

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Manchester United sedang membutuhkan penyerang baru usai mereka menyepakati pemutusan kontrak bagi pemain internasional Portugal berusia 37 tahun, Cristiano Ronaldo, pada November lalu.

Kini dalam pernyataan barunya yang diberitakan ESPN, melalui manajer Erik ten Hag mengakui bahwa timnya masih mencari pemain ofensif yang berperan sebagai striker terutama karena timnya akan menghadapi jadwal yang sangat padat untuk bermain setiap tiga hari sekali.

Pelatih Belanda menegaskan bahwa Manchester United selalu berada di pasar untuk mencari penyerang baru hanya saja itu tidak hanya harus sesuai dengan kriteria olahraga, mereka tapi juga harus sesuai dengan kriteria keuangan klub.

Kendala Finansial Klub

Manchester United saat ini memang sedang terkendala untuk bisa mengontrak pemain baru karena rencana penjualan oleh pemilik klub keluarga Glazer.

Pengusaha asal Amerika Serikat itu sekarang sudah mengumumkan rencananya untuk menjual klub dan itu membuatnya enggan untuk menghabiskan banyak uang di jendela transfer Januari mendatang.

Apalagi Manchester United juga disebut-sebut telah menghabiskan terlalu banyak uang selama jendela transfer musim panas lalu yang di luar daripada batas rencana mereka dengan klub telah mengeluarkan sekitar Rp 4 Trilyun untuk memperkuat tim besutan Erik ten Hag.

Kepercayaan Diri Ten Hag

Sementara itu, manajer Erik ten Hag menegaskan bahwa dia tidak memperhatikan tim lain dan percaya dengan kemampuan timnya saat dia ditanya tentang kegagalan Manchester United untuk mengontrak Cody Gakpo.

Ada simpang siur dengan rencana transfer The Red Devils selanjutnya. Beberapa laporan menyebutkan bahwa klub sekarang hanya akan mempertimbangkan transfer pinjaman karena klub akan dijual keluarga Glazer.

Sedangkan laporan lain masih terus mengaitkan Manchester United dengan upaya untuk mengontrak para penyerang seperti Joao Felix dari Atletico Madrid, Memphis Depay dari Barcelona, hingga Goncalo Ramos dari Benfica.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaJuventus Ramaikan Perburuan Transfer Bintang Brighton
SelanjutnyaBarcelona Berubah Pikiran, Kini Enggan Jual Gelandang Target Manchester United Ini