Erik ten Hag Jamin Marcus Rashford Bertahan di Manchester United Musim Depan

Erik ten Hag sangat menilai tinggi Marcus Rashford yang menurutnya merupakan salah satu yang terbaik di dunia.

Gila Bola – Manajer Erik ten Hag telah memastikan bahwa tidak ada peluang bagi Manchester United untuk membiarkan Marcus Rashford pergi di jendela transfer tahun depan karena klub punya kepercayaan besar untuk penyerang mereka, diberitakan via situs resmi klub.

Kontrak pemain berusia 25 tahun akan berakhir pada akhir musim ini dan itu membuatnya telah banyak dipertanyakan masa depannya di tengah minat transfer dari Barcelona dan Paris Saint-Germain.

Untungnya bahwa Manchester United masih memiliki opsi perpanjangan otomatis selama 12 bulan tambahan yang akan segera mereka aktifkan sembari menunggu penyelesaian pembicaraan kontrak baru dengan Marcus Rashford.

Tekad Ten Hag

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Dalam sebuah pernyataannya, manajer Erik ten Hag berharap bahwa Marcus Rashford akan segera membuat keputusan penting soal masa depannya di Manchester United terkait dengan situasi kontraknya.

Bos Belanda, bagaimanapun, menegaskan bahwa satu-satunya hal yang bisa pihak klub lakukan adalah menunjukkan kepada penyerang Inggris itu bahwa ini adalah klub terbaik, yang berkaitan dengan budaya klub dan juga cara mereka bekerja, cara mereka bermain, cara mereka berlatih dan jika mereka menawarkan lingkungan yang tepat untuk kemajuan.

Erik ten Hag mengakui bahwa masalah keuangan juga terlibat dalam pembicaraan kontrak baru, tapi dia benar-benar berharap bahwa Marcus Rashford akhirnya segera membuat keputusan sembari memastikan bahwa Manchester United pasti akan mempertahankannya, setidaknya hingga akhir musim depan.

Setara Mbappe

Sejak tiba di Old Trafford, Erik ten Hag telah menunjukkan kepercayaan yang besar pada Marcus Rashford, yang di musim lalu benar-benar menjalani musim yang buruk di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer dan khususnya Ralf Rangnick.

Bos Belanda sekarang mengungkapkan bahwa dia sangat mengenali potensi besar penyerang berusia 26 tahun itu, yakin bahwa ketika dia di belakang garis pertahanan lawan, hampir tidak ada pemain yang lebih baik di dunia.

Erik ten Hag bahkan membandingkannya dengan Kylian Mbappe dari Prancis, yang sangat bagus dalam memanfaatkan celah di belakang pertahanan lawan sembari memuji peningkatan Marcus Rashford dalam penguasaan bola.

Tampil Bagus di Piala Dunia

Sementara itu, Marcus Rashford mencatatkan penampilan ke-50 untuk timnas Inggris di  Piala Dunia 2022 di Qatar dan berada di awal perebutan Sepatu Emas setelah mencetak tiga gol di babak penyisihan grup.

Sayangnya bahwa dia kurang mendapatkan banyak waktu bermain di babak fase gugur, hanya masuk sebagai pemain pengganti selama kemenangan 3-0 atas timnas Senegal di 16 besar dan sekali lagi sebagai pemain pengganti dalam kekalahan 1-2 dari timnas Prancis.

Marcus Rashford kemudian nyaris saja menjadi pahlawan yang menyelamatkan The Three Lions dari kekalahan lewat tendangan bebasnya di menit akhir pertandingan, tapi pada akhirnya itu adalah penyesalan dari Gareth Southgate untuk tidak lebih banyak memberi kepercayaan pada penyerang Manchester United di Qatar.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaEdan, Tampil Bagus Sekali Saja di Piala Dunia, Striker Ini Dibandrol Benfica 2 Trilyun!
SelanjutnyaTen Hag Konfirmasi Manchester United Bakal Perpanjang Kontrak Lima Pemain Ini