Erik ten Hag Masih Harap Bisa Bawa Bek 21 Tahun Ajax Ini ke Manchester United

Gila Bola – Manajer Erik Ten Hag bersiap untuk menghidupkan kembali minat pada bek Ajax Amsterdam Jurrien Timber setelah kegagalan untuk mengontraknya ke Manchester United di musim panas lalu.

Memang bos Belanda sudah menginginkan pemain berusia 21 tahun itu pada musim panas lalu untuk bisa menambal lini belakang The Red Devils yang bermasalah, kebobolan 57 gol di musim lalu di Premier League.

Hanya saja atas hasutan dari manajer Oranje Louis van Gaal, Jurrien Timber akhirnya menolak kepindahan ke Manchester United dan Erik ten Hag akhirnya memilih untuk mengontrak Lisandro Martinez.

Ten Hag Masih Inginkan Timber

Menurut berita yang diungkap Fabrizio Romano, Manchester United masih tertarik untuk bisa mengontrak Jurrien Timber karena manajer Erik ten Hag sangat mencintai pemain tersebut.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Bahkan pakar transfer Italia itu menyebutkan bahwa bek tengah berusia 21 tahun itu sangat terbuka pada kepindahan ke Premier League dan melihat Liga Inggris sebagai masa depannya.

Tentu saja ini akan menjadi dorongan transfer yang besar bagi Manchester United dengan manajer Erik ten Hag diperkirakan akan memperbarui minatnya untuk bisa membawa Jurrien Timber pada musim panas mendatang.

Piala Dunia Tidak Jadi Pengganggu

Seperti disinggung sebelumnya, hal yang membuat Jurrien Timber akhirnya mantap untuk menolak ajakan Erik ten Hag ke Manchester United dan bertahan di Ajax Amsterdam adalah hasutan dari Louis van Gaal.

Mantan bos Setan Merah itu mengatakan kepada bek tengah muda itu bahwa kepindahannya ke Old Trafford akan merusak peluangnya untuk membela timnas Belanda di Piala Dunia 2022.

Pada akhirnya Jurrien Timber memperbarui kontraknya di Ajax Amsterdam untuk membuatnya terikat kontrak di klub hingga 2025 mendatang, tapi tanpa Piala Dunia yang mengganggu pikirannya, dia mungkin akan lebih terbuka pindah di akhir musim ini.

Kode Masa Depan Maguire?

Potensi Manchester United untuk menghidupkan minat pada Jurrien Timber akan semakin menimbulkan pertanyaan atas masa depan Harry Maguire, yang kehilangan tempatnya di starting XI musim ini.

Bek termahal dunia itu panen kritikan selama waktunya di Old Trafford dan dalam beberapa kesempatan telah diberitakan bahwa dia bisa dijual manajer Erik ten Hag di jendela transfer musim panas mendatang.

Tottenham Hotspur, Chelsea, dan Aston Villa sempat dikaitkan dengan jasanya dan sementara Raphael Varane dan Lisandro Martinez adalah pilihan yang lebih disukai, nasib Harry Maguire dan Victor Lindelof memang yang lebih dipertanyakan.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaArsenal dan Liverpool Bersaing Untuk Bisa Dapatkan Khvicha Kvaratskhelia
SelanjutnyaJoao Felix dan Mykhailo Mudryk Datang, Chelsea Depak Pemain Senior!