Everton Terancam Degradasi, Frank Lampard Targetkan Bomber Tajam Bologna

Gila Bola – Hanya Wolves, tim yang memiliki produktivitas yang lebih buruk dari Everton di musim ini, dengan tim Merseyside itu baru mencetak 15 gol dari 19 pertandingan mereka di musim ini di Premier League.

Kurangnya produktivitas gol itu memberi andil besar bagi musim bencana pasukan Frank Lampard, yang saat ini hanya satu tingkat di atas dasar klasemen, duduk di peringkat ke-19 klasemen dengan 15 poin dari 19 laga.

Sekarang bos berusia 44 tahun itu bertekad untuk menyelamatkan musim Everton dengan mengincar striker tajam yang akan menambah produktivitas gol timnya dan dia mengincar transfer untuk bomber Bologna, Marko Arnautovic.

Kurang Pemain Produktif

Di semua kompetisi, tidak ada pemain Everton yang berhasil mencetak lebih dari lima gol di musim ini, yang terbanyak adalah Demarai Gray, yang mencetak lima gol dalam 22 penampilan.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Di bawahnya adalah Anthony Gordon, yang hanya memiliki tiga gol atas namanya dalam 18 penampilan, sementara Neal Maupay yang dikontrak dari Brighton untuk menjadi striker utama malah sejauh ini baru mencetak satu gol dari 15 laga.

Buruknya kinerja lini depan ini membuat Frank Lampard menjadikan transfer striker baru sebagai prioritas untuk didatangkan ke Stadion London, terutama pemain berpengalaman yang akan memberi dampak langsung bagi skuad.

Incar Marko Arnautovic

Menurut berita yang diungkap jurnalis Calciomercato Marco Conterio, Everton sekarang sedang mengincar kesepakatan transfer untuk bisa mengontrak Marko Arnautovic dari Bologna di jendela transfer Januari ini.

Sebelumnya Frank Lampard sebenarnya berniat untuk meminjam Duvan Zapata dari Atalanta, tapi klub Serie A itu menolak, sehingga bos berusia 44 tahun itu harus mencari ke tempat lain.

Sekarang Marco Conterio memberitakan bahwa Everton sudah melakukan kontak dengan pihak Marko Arnautovic untuk transfer potensialnya ke Goodison Park dalam upaya untuk memberi striker No.9 bagi tim Frank Lampard.

Tajam dan Berpengalaman

Tentu saja nilai lebih dari Marko Arnautovic adalah bahwa selain dia masih menjaga ketajamannya dengan sembilan gol bagi Bologna di musim ini, dia punya pengalaman bermain di Liga Inggris.

Striker Austria berusia 33 tahun itu pernah membela Stoke City antara 2013 hingga 2017 dan kemudian bermain selama dua musim di West Ham United sebelum pindah ke China dan kembali ke Eropa bersama Bologna pada 2021.

Marko Arnautovic sayangnya saat ini sedang mengalami cedera keseleo dan diperkirakan baru akan kembali pada awal Februari mendatang, jadi transfernya bagi Everton akan cukup berisiko.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaJarang Dimainkan, Produk Akademi Manchester United Siap Pindah ke Rival Empat Besar Ini
SelanjutnyaCEO Shakhtar Bongkar Alasan Jual Mykhaylo Mudryk ke Chelsea, Bukan ke Arsenal