Fabrizio Romano Akui Dua Pemain Chelsea Ini Sekarang Punya Banyak Peminat

Gila BolaChelsea telah jor-joran membeli pemain baru di rezim Todd Boehly yang mengambil alih klub dari Roman Abramovich, dengan mereka sudah menghabiskan sekitar Rp 9 Trilyun untuk pemain baru sejak musim panas lalu.

Termasuk Christopher Nkunku yang akan bergabung dari RB Leipzig di akhir musim, taipan Amerika itu sudah mendatangkan hingga 15 pemain baru untuk raksasa London Barat baik dalam transfer permanen ataupun pinjaman.

Enam di antara mereka tiba di jendela transfer musim dingin Januari ini dan empat di antaranya adalah pemain depan yaitu Mykhaylo Mudryk, Joao Felix, David Datro Fofana, dan Noni Madueke.

Pembersihan Skuad

Tentu saja kedatangan sejumlah pemain baru itu, selain untuk mengatasi krisis pemain absen karena ada sepuluh pemain cedera dan satu diskorsing bagi Chelsea, harus memaksa Graham Potter untuk memangkas skuadnya agar tidak kegemukan.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Ada banyak pemain yang sekarang masa depannya dipertanyakan di klub terutama untuk para pemain depan seperti Hakim Ziyech, yang kurang maksimal di Premier League sejak tiba dari Ajax Amsterdam di era manajer Frank Lampard.

Sementara untuk lini tengah, Ruben Loftus-Cheek menjadi nama lain yang banyak dikaitkan dengan kepindahan dari Stamford Bridge karena dia bukan pemain reguler dan juga kerap terkendala dengan kebugaran.

Banyak Peminat

Sekarang, diberitakan dari Givemesport, pakar transfer Italia Fabrizio Romano memberikan update transfer mengenai duo Chelsea Hakim Ziyech dan Ruben Loftus-Cheek serta potensi kepergian mereka dari klub.

Dia mengatakan bahwa kedua pemain itu menerima banyak minat dari berbagai klub, mengatakan bahwa The Blues sekarang akan fokus untuk memilih siapa di antara pemain yang bisa mereka jual untuk mengurangi jumlah skuad mereka.

Bagaimanapun Hakim Ziyech dan Ruben Loftus-Cheek punya peluang besar untuk dilepas karena mereka bukan starter reguler di Stamford Bridge, meski playmaker Maroko belakangan diandalkan Graham Potter di tengah krisis cedera yang mendera skuadnya saat ini.

Destinasi Potensial

Fabrizio Romano tidak menyebutkan klub mana yang bisa merekrut kedua pemain itu, tapi Telegraph baru-baru ini memberitakan bahwa Newcastle United untuk mengontrak Hakim Ziyech dan Ruben Loftus-Cheek di jendela transfer Januari ini, selain juga berminat pada Conor Gallagher.

Namun Everton, yang dilatih Frank Lampard, juga berminat pada dua nama pertama yang disebut tersebut karena dia membutuhkan peningkatan skuad untuk menyelamatkan The Toffees dari ancaman degradasi.

Sementara minat pada Ruben Loftus-Cheek umumnya datang dari klub dalam negeri, Hakim Ziyech bisa keluar dari sepak bola Inggris karena dia juga mendapatkan minat dari duo Serie A AS Roma dan AC Milan.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaBrendan Rodgers Harap Dua Transfer Tambahan Untuk Selamatkan Leicester City
SelanjutnyaBarcelona Kembali Kehilangan Andreas Christensen