Fabrizio Romano Update Kabar Transfer Terbaru Seputar Target Chelsea dan Tottenham

Gila Bola – Fabrizio Romano memiliki pembaruan seputar pemain sayap Everton Anthony Gordon yang sebelumnya telah banyak dikaitkan dengan minat dari duo raksasa London, Chelsea dan Tottenham Hotspur.

Pemain berusia 21 tahun itu sempat menunjukkan dirinya sebagai penyerang dengan prospek menarik dengan dia berhasil mencetak dua gol di lima pertandingan pertamanya bagi The Toffees di Premier League musim ini.

Bahkan Chelsea kabarnya siap menawarkan antara Rp 1 Trilyun hingga Rp 1,2 Trilyun untuk bisa mengontraknya di musim panas lalu, sebelum Anthony Gordon akhirnya tetap bertahan di Everton.

Update Minat Pada Anthony Gordon

Menulis di kolom CaughtOffside eksklusifnya, Fabrizio Romano memberitakan bahwa baik Chelsea maupun Tottenham Hotspur tidak lagi mengejar transfer pemain sayap Everton, Anthony Gordon.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Pihak The Blues sudah tidak lagi tertarik untuk bisa menyelesaikan kesepakatan bagi pemain berusia 21 tahun itu karena mereka baru saja mengontrak Mykhaylo Mudryk dari Shakhtar Donetsk senilai Rp 1,7 Trilyun.

Sementara itu, pihak The Lilywhites juga memprioritaskan area lain untuk diperkuat dan meskipun mereka sempat memantau situasi Anthony Gordon, tapi transfernya sekarang bukanlag pilihan bagi mereka.

Performa Menurun

Mungkin saja menjual Anthony Gordon di musim panas 2022 lalu adalah kesempatan terbaik bagi Everton untuk bisa mendapatkan harga terbaik dari penyerang muda mereka tersebut, terutama di tengah minat besar dari Chelsea.

Ini lantaran performa pemain berusia 21 tahun itu justru terus menurun dan sekarang hanya mencetak satu gol dari 11 penampilan terakhirnya di Premier League bagi The Toffees.

Bahkan dalam beberapa kesempatan dia tidak dimasukkan ke dalam skuad, sementara tiga dari empat penampilan terakhirnya di Premier League hanya sebagai pemain cadangan karena penurunan kinerjanya bagi Everton.

Nasib Everton

Sementara itu, Everton pada akhirnya bisa saja dipaksa menjual Anthony Gordon di jendela transfer musim panas mendatang jika mereka tidak bisa bangkit dari performa buruk mereka saat ini.

Hal ini lantaran pasukan Frank Lampard sekarang berada di peringkat ke-18 klasemen sementara Premier League dan bisa terancam turun kasta ke divisi Championship di akhir musim ini.

Kontrak Anthony Gordon akan berakhir pada 30 Juni 2025 mendatang, tapi bahkan jika Everton terdegradasi atau finish di papan bawah, mungkin kesempatan pemyerang 21 tahun itu untuk bergabung ke Chelsea telah tertutup.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaBarcelona Terbuka Buang Tiga Pemain Spanyol, Nomor Dua Mengejutkan!
SelanjutnyaJelang Laga vs Crystal Palace, Casemiro Terancam Absen di Laga Kontra Arsenal