Fabrizio Romano Update Situasi Kontrak Thiago Silva dan Tiemoue Bakayoko di Chelsea

Gila Bola – Fabrizio Romano memberikan pembaruan tentang situasi kontrak Thiago Silva dan Tiemoue Bakayoko, yang tampaknya akan mendapatkan nasib yang berbeda di Chelsea.

Sementara raksasa London Barat tengah sibuk belanja pemain baru di bawah kepemilikan Todd Boehly, manajer Graham Potter juga perlu menyelesaikan situasi kontrak beberapa pemain timnya di skuadnya saat ini, atau yang setidaknya masih berstatus sebagai pemain The Blues.

Di antaranya adalah Thiago Silva, yang kontraknya akan berakhir di akhir musim ini, dan Tiemoue Bakayoko, yang telah gagal di Stamford Bridge sejak kepindahannya dari Monaco pada 2017 lalu.

Thiago Silva

Di usia 38 tahun, Thiago Silva tidak diragukan lagi masih mampu menampilkan performa terbaik di jantung pertahanan Chelsea dan salah satu bek tengah terbaik di Premier League saat ini.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Para fans The Blues pasti akan berharap untuk melihat bek internasional Brasil iu bertahan di klub lebih lama, setidaknya untuk satu musim lagi, karena dia masih menunjukkan penampilan kelas atas.

Keberadaan Thiago Silva juga penting sebagai figur dan teladan bagi para pemain di Stamford Bridge, terutama karena Chelsea kedatangan banyak pemain muda di era kepemilikan Todd Boehly ini.

Tiemoue Bakayoko

Tiemoue Bakayoko, sementara itu, telah menjadi kegagalan besar di Chelsea sejak pindah dari Monaco pada musim panas 2017 ketika dia direkrut senilai Rp 700 Milyar di era Antonio Conte.

Sementara dia tampil mengesankan selama waktunya di klub Ligue 1, dia gagal memenuhi ekspektasi di Stamford Bridge, membuatnya sempat dipinjamkan ke Monaco, sebelum dipinjamkan ke Napoli dan sekarang AC Milan.

Kabarnya Rossoneri punya kewajiban untuk membeli jika klausul tertentu dalam kontrak pinjaman Tiemoue Bakayoko terpenuhi di San Siro, dan tampaknya klub Serie A itu tidak tertarik untuk mengontraknya secara permanen.

Keputusan Chelsea

Sekarang, diberitakan dari Caughtoffside, pakar transfer Italia memberitakan bahwa Chelsea sudah membuat keputusan pada dua pemain itu, dengan kontrak Thiago Silva akan diperpanjang.

Laporan itu menyebutkan bahwa negoisasi sekarang sedang berlangsung di antara pihak bek Brasil dan klub London Barat, dan ini akan menjadi terserah pemain dan keluarganya untuk membuat keputusan akhir.

Sementara nasib berbeda akan diterima Tiemoue Bakayoko karena Chelsea ingin mengakhiri kontrak gelandang Perancis itu, dengan klub Turki Adana Demirspor dikabarkan berminat untuk mengontraknya.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaChelsea Masih Ingin Beli EMPAT PEMAIN BARU Lagi Sebelum Jendela Transfer Ditutup
SelanjutnyaMaaf Duo Milan, Scudetto Sekarang Jatah Milik Napoli!