Fabrizio Romano Update Upaya Transfer Manchester United Untuk Striker 29 Tahun

Gila BolaManchester United dalam beberapa hari terakhir telah dikaitkan kembali dengan minat untuk bisa mengontrak striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, di jendela transfer musim panas mendatang.

The Red Devils merupakan pengagum jangka panjang bagi striker timnas Inggris itu, dan setelah pengejaran bertahun-tahun yang gagal membuahkan hasil, mereka siap menghidupkan minat mereka di akhir musim.

Apalagi tim Erik ten Hag juga sangat membutuhkan striker No.9 papan atas untuk melengkapi skuad mereka saat ini dengan Manchester United hanya mengontrak Wout Weghorst sebagai opsi sementara hingga akhir musim.

Tunggu di Akhir Musim

Diberitakan dari CaughtOffside, pakar transfer Italia Fabrizio Romano memberitakan bahwa saat ini masih terlalu dini untuk mengetahui dengan pasti apa yang akan terjadi dengan Harry Kane.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Dia melaporkan bahwa fokus penyerang internasional Inggris itu saat ini adalah untuk Spurs dan membantu timnya untuk bisa bersaing dan memperjuangkan finish empat besar di Premier League musim ini.

Fabrizio Romano mengungkapkan bahwa Manchester United saat ini masih belum melakukan kontak dengan Harry Kane dan klub akan menunggu pemilik baru serta diskusi dengan Erik ten Hag untuk langkah transfer mereka di musim panas.

Antonio Conte Bisa Menentukan

Lebih lanjut, pakar transfer Italia itu juga menyebutkan bahwa Antonio Conte bisa menjadi kunci rencana transfer Harry Kane, yang diperkirakan akan menjadi target transfer serius bagi Manchester United di akhir musim.

Memang ada pertanyaan atas masa depan keduanya dengan kontrak manajer Italia saat ini di London Utara akan berakhir di akhir musim dan dia masih ingin diyakinkan oleh ambisi Spurs sebelum dia memperpanjang kontraknya.

Harry Kane, di sisi lain, akan melihat kontraknya di Tottenham Hotspur akan berakhir pada musim panas 2024 mendatang, dan jika dia tidak memperbarui kontraknya, klub bisa terpaksa menjualnya di akhir musim ini.

Kane Atau Osimhen?

Sementara itu, ada perdebatan di kalangan fans Manchester United apakah klub harus merekrut Harry Kane yang sudah hampir berkepala tiga atau lebih memiliki Victor Osimhen, yang baru berusia 24 tahun.

Tapi fans Setan Merah tampaknya lupa bahwa klub kesayangan mereka pernah mengontrak Robin van Persie di usia yang sama dengan striker Spurs dan bomber Belanda kemudian menjadi kunci bagi kemenangan gelar Premier League mereka pada 2013.

Harry Kane juga lebih berpengalaman dan terbukti di Premier League serta mungkin lebih murah, sementara Victor Osimhen jelas lebih muda dan memiliki masa depan lebih panjang, hanya saja harganya akan jauh lebih mahal.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaAllegri: Juventus Harus Lakukan Sesuatu yang Luar Biasa Demi Amankan Zona Liga Champions
SelanjutnyaChelsea Atau Arsenal? Declan Rice Sudah Tentukan Pilihan Untuk Klub Barunya Musim Depan!