Frank Lampard Hampir Kontrak Erling Haaland Untuk Chelsea di Masa Lalu

Frank Lampard mengungkapkan bahwa dia pernah mencoba untuk bisa mengontrak Erling Haaland selama dia masih menjadi manajer di Chelsea.

Gila Bola – Pelatih Everton Frank Lampard mengakui bahwa dia pernah mencoba untuk mengontrak Erling Haaland selama waktunya di Chelsea saat dia juga memberikan pujian yang luar biasa pada striker Norwegia tersebut.

Bomber berusia 22 tahun menyelesaikan kepindahan ke Manchester City selamat jendela transfer musim panas lalu dalam kesepakatan transfer hanya senilai Rp 1 Trilyun dari Borussia Dortmund.

Dia terbukti telah tampil luar biasa bagi tim besutan Pep Guardiola di mana dia sekarang sudah mencetak 20 gol dalam hanya 14 penampilannya, menjadi pemain tercepat yang mencapai jumlah gol tersebut dalam sejarah Premier League

Ketertarikan Frank Lampard

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Namun Erling Haaland bisa saja memiliki karir yang berbeda jika Chelsea bisa meyakinkannya untuk pindah ke Stamford Bridge di masa lalu saat dia masih bermain untuk RB Salzburg.

Dalam sebuah konferensi pers pra pertandingan Everton melawan Manchester City di laga lanjutan Premier League, Frank Lampard berbicara tentang Erling Haaland. Dia mengungkapkan bahwa setelah pertandingan persahabatan timnya melawan RB Salzburg di pramusim, dia tertarik untuk mengontraknya ke Chelsea, hanya saja kesepakatan transfer itu akhirnya tidak pernah terjadi.

Frank Lampard juga memberikan pujian yang tinggi kepada Erling Haaland yang menurutnya merupakan pemain yang luar biasa dan pemain level atas membuatnya bahkan membandingkan striker 22 tahun itu dengan kualitas Kylian Mbappe dan Lionel Messi di usia yang sama untuk sudah berada di puncak permainan mereka.

Haaland Lebih Produktif dari Everton

Sementara Erling Haaland sudah mencetak 20 gol bagi Manchester City hanya dalam 14 penampilannya di musim ini, Everton baru mengemas 12 gol dari 16 pertandingan mereka sejauh ini.

Hanya dua tim penghuni zona degradasi, Wolves dan Nottingham Forest, yang memiliki rekor mencetak gol yang lebih buruk dari The Toffees saat ini, tapi membanggakan diri sebagai tim dengan pertahanan terbaik di luar tim delapan besar, sementara hanya empat tim Premier League yang kebobolan lebih sedikit dari mereka di musim ini.

Saat ini Everton berada di peringkat ketujuh klasemen sementara Premier League usai kekalahan 1-2 yang mengejutkan dari Wolves, membuat mereka tetap hanya satu poin dari zona degradasi.

Rekor Buruk Kontra City

Sementara itu, Everton akan masuk ke pertandingan mereka melawan Manchester City di laga lanjutan Premier League dengan rekor yang sangat buruk baru-baru ini melawan pasukan Pep Guardiola.

Ini lantaran The Toffees telah menelan 10 kekalahan beruntun di 10 pertemuan terakhir mereka melawan The Citizens, bahkan gagal mencetak gol melawan mereka di empat pertemuan terakhir.

Everton juga akan masuk ke pertandingan ini setelah menelan tiga kekalahan beruntun di tiga laga terakhir mereka di Premier League, sementara mereka selalu kebobolan setidaknya dua gol di semua tiga pertandingan tersebut.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaChelsea Kemaruk, Sekarang Nekad Bajak Target Transfer Arsenal Berusia 21 Tahun
SelanjutnyaTottenham Hotspur Didesak Dukung Manajer Antonio Conte di Jendela Transfer Januari