Frank Lampard Minta Bantuan Chelsea Untuk Selamatkan Everton dari Degradasi

Gila Bola Frank Lampard saat ini menjadi manajer yang paling dikhawatirkan dengan ancaman pemecatan usai kampanye yang sangat buruk dari Everton di Premier League musim ini.

Bagaimana tidak, kekalahan dari West Ham United selama akhir pekan sekarang telah membuat mereka terdampar di kedua dari bawah klasemen Premier League dan terancam untuk terdegradasi di akhir musim.

Masih ada 18 pertandingan lagi untuk dimainkan bagi Everton dalam usaha mereka untuk bisa keluar dari ancaman degradasi dan sekarang Frank Lampard berharap bantuan dari mantan klubnya, Chelsea, untuk bisa menyelamatkan klub asuhannya saat ini.

Minati Hakim Ziyech

Jurnalis Sami Mokbel memberitakan bahwa Frank Lampard tertarik untuk bisa mengontrak Hakim Ziyech dari Chelsea dan membawanya ke Everton sebelum jendela transfer Januari ditutup.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Playmaker internasional Maroko itu merupakan rekrutan pertama bos Inggris itu selama waktunya di Stamford Bridge dan sekarang sang manajer tertarik untuk bisa bereuni kembali dengan mantan Ajax Amsterdam tersebut.

Chelsea menghadapi keputusan tentang masa depan Hakim Ziyech, yang gagal berkembang selama waktunya di London Barat, dan situasi itu sekarang coba dimanfaatkan Frank Lampard untuk membawanya ke Goodison Park.

Transfer Mungkin Sulit

Terlepas dari keterbukaan Hakim Ziyech untuk meninggalkan Chelsea, yang juga siap untuk membiarkannya pergi usai transfer besar-besaran di dua jendela transfer terakhir, tapi diragukan jika playmaker Maroko itu tertarik pindah ke Everton.

Ini meningat situasi klub Merseyside itu saat ini yang tampak sangat buruk, sementara dia juga punya opsi lain jika akhirnya pindah dari Stamford Bridge, dengan Serie A tampaknya menjadi liga yang lebih ideal baginya.

Kebetulan duo Italia AS Roma dan AC Milan sama-sama tertarik untuk mengontraknya, dengan klub pertama ingin menggantikan Nicolo Zaniolo dan klub kedua ingin menambahkan kualitas di area serangan untuk membantu aspirasi scudetto mereka.

Masalah Produktivitas Everton

Memang Everton sangat membutuhkan tambahan penyerang baru karena hanya dengan 15 gol dari 20 laga, mereka adalah tim dengan produktivitas gol terburuk kedua di Premier League setelah Wolves (12 gol).

Tapi sebenarnya The Toffees sudah menambahkan Arnaut Danjuma yang dipinjam dari Villarreal, tapi Frank Lampard tampaknya masih ingin terus memperkuat opsinya demi meningkatkan timnya.

Hanya saja diragukan apakah Hakim Ziyech akan tertarik untuk pindah ke Goodison Park apalagi dengan transfer permanen, tapi jika Everton mendapatkannya, tentu saja itu akan menjadi tambahan yang bagus bagi mereka.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaManchester United Tak Minati Transfer Marco Reus, Ogah Jadi Klub Pensiunan Pemain Tua
SelanjutnyaFabrizio Romano Bocorkan Pengejaran Arsenal Untuk Kapten West Ham United