Gabriel Martinelli Perpanjang Kontrak, Jadi Salah Satu Pemain Bergaji Tertinggi di Arsenal

Gabriel Martinelli sedang dalam pembicaraan lanjutan dengan Arsenal mengenai perpanjangan kontrak barunya di Stadion Emirates.

Gila BolaGabriel Martinelli akan menandatangani kontrak baru yang akan menjadikannya sebagai salah satu pemain dengan penghasilan tertinggi di Arsenal, menurut laporan.

Penyerang berusia 21 tahun tersebut akan melihat kontraknya berakhir pada 30 Juni 2024 mendatang dan sementara pihak klub memiliki opsi perpanjangan kontrak selama 12 bulan tambahan, tapi The Gunners bertekad untuk mengamankan masa depan aset berharga mereka dengan kontrak lebih panjang.

Sekarang laporan menyebutkan bahwa Gabriel Martinelli hampir menyetujui kesepakatan kontrak barunya di Arsenal yang akan membuatnya mengantongi bayaran mencapai Rp 3,8 Milyar per pekan.

Berkembang di Arsenal

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Gabriel Martinelli bergabung dengan Arsenal dari klub Brasil Ituano pada musim panas 2019 lalu dalam kesepakatan transfer senilai Rp 123 Milyar dan perlahan dia terus berkembang menjadi pemain penting di London Utara.

Pernah dipuji manajer Liverpool Jurgen Klopp sebagai bakat terbaik di generasi ini, penyerang berusia 21 tahun tersebut setelah tampil mengesankan di musim ini yang membuatnya berhasil mencetak lima gol dan dua assist dalam 14 penampilannya di Premier League dan membantu timnya memuncaki klasemen sementara liga.

Gabriel Martinelli hampir bisa dibilang sebagai pilihan tak terbantahkan manajer Mikel Arteta di penyerang sayap kiri dan itu membuat Arsenal sangat berharap untuk bisa menyegel komitmen jangka panjang pemain mereka dengan kontrak baru.

Gaji Naik Tiga Kali Lipat

Memang pembicaraan kontrak baru untuk beberapa pemain utama menjadi prioritas Arsenal jelang jendela transfer Januari 2023 mendatang dan selain Gabriel Martinelli, pihak klub juga berharap bisa memperpanjang kontrak Bukayo Saka dan William Saliba.

Penyerang berusia 21 tahun saat ini telah kembali dari tugas internasional bersama timnas Brasil di Piala Dunia dan diharapkan dia akan segera menandatangani hitam di atas putih untuk kesepakatan kontrak barunya.

Dalam kontrak tersebut, Gabriel Martinelli akan melipatgandakan paket gajinya saat ini dengan sebelumnya dia hanya menghasilkan Rp 1,3 Milyar per pekan dan berkat kontrak baru, dia akan mendapatkan bayaran hampir Rp 3,8 Milyar per pekan di Stadion Emirates.

Diminati Banyak Klub Top Eropa

Kesepakatan kontrak baru Gabriel Martinelli di Arsenal sekaligus akan mengakhiri pertanyaan atas masa depan penyerang internasional Brasil tersebut, yang sebelumnya telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke beberapa klub top Eropa.

Rival Premier League Liverpool menjadi salah satu tim yang banyak dikaitkan dengan minat untuk mengontrak pemain berusia 21 tahun tersebut, apalagi manajer Jurgen Klopp merupakan pengagum kualitasnya dan dia sedang membutuhkan pengganti Sadio Mane yang dijual ke Bayern Munchen.

Beberapa klub top Eropa lainnya seperti Juventus juga sempat dikaitkan dengan minat untuk mengontraknya, sama halnya dengan Barcelona yang memang terus memantau para pemain yang tengah bermasalah dengan kontraknya di klubnya saat ini.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaLiverpool Bertekad Menangi Perburuan Transfer Pemain Berjuluk ‘The Next Lionel Messi’
SelanjutnyaReal Madrid Siapkan Hingga 16,5 Trilyun Demi Kontrak Kylian Mbappe dari PSG