Gagal Bajak Timo Werner, Manchester United Sekarang Incar Transfer Hakim Ziyech

Gila BolaManchester United ternyata diam-diam sempat mencoba membajak kesepakatan transfer Timo Werner dari Chelsea ke RB Leipzig, tapi mereka sekarang sedang mempersiapkan tawaran untuk bintang The Blues lainnya Hakim Ziyech, menurut laporan.

Penyerang internasional Jerman telah menyelesaikan kepindahannya ke klub lamanya dengan transfer permanen senilai Rp 347 Milyar usai dua musim yang mengecewakan di Stamford Bridge di mana dia hanya mencetak 10 gol dalam 56 penampilannya di Premier League.

Namun, menurut berita yang diungkap oleh Manchester Evening News, Manchester United rupanya diam-diam sempat mencoba membajak kesepakatan Timo Werner ke RB Leipzig, membuat tawaran di saat-saat terakhir, sayangnya bahwa mereka gagal meyakinkan mantan Chelsea itu untuk bergabung dengan mereka.

Memang manajer Erik ten Hag saat ini sangat membutuhkan tambahan penyerang baru, termasuk sektor penyerang sayap. Dia hanya memiliki Marcus Rashford dan Jadon Sancho sebagai opsi berkualitas di sayap serangan, dan absennya salah satu dari keduanya bisa menjadi masalah besar bagi klub.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Target utama bagi taktisi Belanda itu sebenarnya adalah mantan pemainnya di Ajax Amsterdam Antony, sayangnya bahwa juara Belanda itu jual mahal atas penyerang internasional Brasil mereka dan mematok harga yang mendekati Rp 1,5 Trilyun, menurut laporan.

Sekarang, sementara usaha untuk mengontrak Antony masih sulit dan usaha membajak kesepakatan transfer Timo Werner juga gagal, Manchester United sekarang sedang bersiap untuk merekrut mantan anak asuh Erik ten Hag lainnya dan bintang Chelsea, Hakim Ziyech.

Jelas pemain internasional Maroko itu masuk dalam daftar jual The Blues di bursa transfer musim panas ini dan sementara AC Milan sebagai peminat terkuat hanya ingin menawarkan kesepakatan pinjaman, Setan Merah mungkin bisa memenangi perburuan jika mereka benar-benar mengambil langkah konkrit untuk pemain berusia 29 tahun itu.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaHalo Pep, Sudah Lihat Gol ke-8 dan ke-9 Gabriel Jesus di Arsenal?
SelanjutnyaHasil Bali United vs Arema FC: Saling Jual-Beli Serangan, Tuan Rumah Apes Bintangnya Cetak Gol Bunuh Diri