Gary Neville Justru Senang Manchester United Batal Kontrak Cody Gakpo, Ini Alasannya

Gary Neville yakin bahwa Manchester United tidak perlu menyesali kegagalan mereka untuk mengontrak Cody Gakpo dari PSV Eindhoven dan dia mengungkapkan alasannya.

Gila Bola Gary Neville mengaku senang bahwa Cody Gakpo akhirnya batal pindah ke Manchester United lantaran dia yakin bahwa penyerang Belanda tersebut tidak sesuai dengan kebutuhan tim di Old Trafford, diberitakan dari Sky Sports.

Memang The Red Devils sebelumnya merupakan tim yang paling banyak dikaitkan dengan usaha untuk mengontrak pemain berusia 23 tahun tersebut, namun mereka kemudian melihat sang pemain pindah ke Liverpool.

Manchester United dikabarkan tidak mampu menyaingi tawaran rival Premier League mereka yang menyetujui biaya transfer mencapai Rp 946 Milyar dengan pihak PSV Eindhoven guna mengontrak di jendela transfer Januari ini

Cody Gakpo Cocok di Liverpool

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Berbicara kepada Sky Sports, Gary Neville mengakui bahwa Cody Gakpo memang lebih cocok untuk bergabung dengan Liverpool karena dia mewakili profil yang cocok untuk menggantikan Sadio Mane, yang meninggalkan klub ke Bayern Munchen selama jendela transfer musim panas lalu.

Mantan Kapten Manchester United tersebut juga yakin bahwa The Reds mendapatkan harga yang bagus untuk bisa mengontrak penyerang internasional Belanda tersebut senilai Rp 700 Milyar sebagai biaya awal, belum termasuk bonus.

Bagaimanapun dengan cederanya Luis Diaz dan Diogo Jota sejak awal musim ini, Liverpool memang lebih membutuhkan penyerang sayap ketimbang Manchester United dan transfer Cody Gakpo tentu akan sesuai dengan kebutuhan Jurgen Klopp.

Manchester United Tidak Butuh

Dalam pernyataannya lebih lanjut, Gary Neville merasa Manchester United memang tidak perlu menyesali kegagalan mereka untuk mengontrak penyerang PSV dan justru malah harus bersyukur rencana transfer itu gagal terwujud.

Mantan kapten klub itu menyadari bahwa mungkin ada banyak para pendukung yang kecewa atas kegagalan transfer penyerang internasional Belanda itu, namun dia yakin bahwa The Red Devils tidak benar-benar membutuhkannya untuk saat ini.

Hal ini lantaran Manchester United sudah memiliki banyak pemain yang beroperasi sebagai penyerang sayap kiri termasuk Marcus Rashford, Jadon Sancho, Anthony Elanga, dan Alejendro Garnacho, sementara kebutuhan utama bagi mereka adalah untuk mencari penyerang tengah karena mereka hanya memiliki Anthony Martial yang kerap bermasalah dengan kebugaran.

Harap Kedatangan Striker Baru

Dalam pernyataan penutupnya, Gary Neville mengakui bahwa dia berharap Manchester United masih bisa menjalankan bisnisnya di jendela transfer yang akan datang untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Dia yakin bahwa The Red Devils membutuhkan penyerang tengah dan berharap bahwa klub lamanya bisa mendapatkannya saat dia sekali lagi menegaskan Cody Gakpo bukanlah pemain yang mereka butuhkan karena dia bukan tipe striker sentral.

Manchester United memang saat ini telah banyak dikaitkan dengan beberapa pemain untuk bisa memperkuat lini depan mereka, hanya saja masalah finansial klub di tengah rencana penjualan keluarga Glazer diakui Erik ten Hag sebagai salah satu penghambat kemajuan rencana transfer mereka.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaPersilahkan Naby Keita Pergi, Jurgen Klopp Bidik Perpaduan N’Golo Kante dan Paul Pogba Ini
SelanjutnyaChelsea Kemaruk, Sekarang Nekad Bajak Target Transfer Arsenal Berusia 21 Tahun