Gelandang 31 Tahun Berharap Bisa Bertahan di Chelsea, Kontrak Baru Sedang Digarap

Ada harapan bahwa kerjasama antara N’golo Kante dan Chelsea bisa berlanjut di luar musim ini dengan kontrak lama gelandang Prancis akan berakhir di akhir musim.

Gila Bola – Gelandang Chelsea N’Golo Kante berharap untuk bisa bertahan di Stamford Bridge di luar kontraknya saat ini dengan pembicaraan kontrak antar kedua belah pihak sedang berlangsung, menurut berita yang diungkap jurnalis Simon Phillips.

Kontrak lama pemain internasional Prancis itu akan berakhir di akhir musim ini dan itu menimbulkan pertanyaan atas masa depannya di klub, apalagi karena kurangnya kontribusinya bagi tim musim ini karena faktor cedera.

Namun N’Golo Kante dikatakan merasa senang berada di raksasa London Barat dan berharap bisa menyetujui pembaruan kontraknya di Chelsea yang saat ini sedang dikerjakan di antara kedua belah pihak.

Negoisasi Berlangsung

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Jurnalis Simon Phillips mengungkapkan bahwa diskusi kontrak baru antara Chelsea dan N’Golo Kante saat ini sedang berlangsung, saat pihak klub juga sedang mengerjakan kontrak baru bagi gelandang lainnya, Jorginho.

Kebetulan kedua maestro lini tengah yang sama-sama berusia 31 tahun itu akan habis masa kontraknya di Stamford Bridge dan ada pertanyaan besar apakah The Blues akan berhasil mempertahankan mereka atau melepasnya secara bebas transfer.

Sebenarnya pembicaraan kontrak baru bagi N’Golo Kante sudah dimulai sejak September lalu, yang pernah diberitakan The Athletic, tapi gelandang Prancis menolak tawaran karena merasa durasi kontrak yang ditawarkan tidak cukup lama.

Senang di Chelsea

N’Golo Kante sekarang memasuki tahun terakhir kontraknya, yang berarti dia dapat melakukan pembicaraan dengan klub asing pada bulan Januari menjelang potensi transfer gratis musim panas mendatang.

Namun laporan menyebutkan bahwa gelandang berusia 31 tahun memprioritaskan untuk tetap bertahan di Stamford Bridge dan merasa senang tinggal di London Barat, tapi kedua belah pihak sekarang berharap bisa menemukan kata sepakat.

Simon Phillips mengungkapkan bahwa kesepakatan untuk kontrak baru di antara Chelsea dan N’Golo Kante belum menemui kata sepakat, tapi mereka akan berbicara lagi untuk bisa menemukan kata akhir.

Terkendala Cedera Hamstring

N’Golo Kante hampir tidak memberi kontribusi sama sekali bagi Chelsea di musim ini lantaran dia baru bermain dua kali di Premier League saat dia banyak terkendala oleh masalah kebugaran.

Setelah mengalami gangguan pada lutut pada Juni 2022 lalu, gelandang berusia 31 tahun tersebut kemudian menderita cedera hamstring di awal musim ini yang membuatnya telah absen sejak pertengahan Agustus bagi The Blues dan membuatnya diperkirakan baru akan kembali ke tim besutan Graham Potter pada Februari 2023 mendatang.

Namun sebelum itu, N’Golo Kante adalah pemain penting di lini tengah Chelsea dengan dia telah memainkan 262 penampilan di semua kompetisi untuk klub dan membantu mereka memenangkan beberapa trofi bergengsi termasuk satu trofi Liga Champions dan satu trofi Premier League.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaDemi Gelar Premier League, Arsenal Percepat Transfer Rabiot Pada Januari Mendatang
SelanjutnyaBaru Enam Bulan Dibeli, Bek Senegal Berusia 31 Tahun Sudah Mau Dijual Chelsea