Gila, Tawaran 1,7 Trilyun Liverpool Tak Cukup Untuk Gelandang Muda Benfica Ini

Liverpool dikabarkan melihat tawaran mereka bernilai Rp 1,66 Trilyun untuk gelandang muda terbaik Piala Dunia ditolak oleh Benfica.

Gila BolaBenfica dikabarkan telah menolak tawaran besar mencapai Rp 1,66 Trilyun dari Liverpool untuk gelandang muda mereka Enzo Fernandez, yang memenangkan penghargaan pemain muda terbaik Piala Dunia, menurut laporan.

The Reds memang telah banyak dikaitkan dengan minat untuk bisa mengontrak pemain berusia 21 tahun tersebut saat manajer Jurgen Klopp ingin meremajakan lini tengah timnya di musim mendatang.

Bahkan beberapa laporan menyebutkan bahwa Liverpool menjadikan Enzo Fernandez sebagai target prioritas mereka di jendela transfer Januari dan bertekad membawanya ke Anfield untuk paruh kedua musim ini.

Pamor Meningkat Usai Piala Dunia

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Enzo Fernandez sebenarnya baru bergabung dengan Benfica pada musim panas 2022 lalu dari River Plate dalam kesepakatan transfer Rp 209 Milyar, namun harganya sekarang telah naik berkali-kali lipat.

Pamornya kini semakin meningkat setelah pemain berusia 21 tahun tersebut tampil mengesankan untuk timnas Argentina di Piala Dunia dan berperan penting untuk membantu negaranya dalam memenangkan turnamen di Qatar.

Tidak hanya itu, Enzo Fernandez yang menyumbang satu gol dan satu assist bagi timnas Argentina di sepanjang turnamen, juga bahkan dianugerahi penghargaan pemain muda terbaik untuk menunjukkan betapa bagus performanya selama Piala Dunia yang membuatnya banyak dikaitkan dengan minat dari banyak klub top Eropa.

Tawaran 1,66 Trilyun Tak Cukup

Menurut beberapa laporan, Liverpool telah menjadikan Enzo Fernandez sebagai target transfer utama mereka jelang dibukanya jendela transfer musim dingin pada Januari 2023 mendatang.

Menurut berita yang diungkap Correio de Manha, raksasa telah mengajukan tawaran sebesar Rp 1,66 Trilyun yang hampir tiga kali lipat dari nilai pasar sang pemain, namun ternyata tawaran itu tidak cukup untuk bisa membuat Benfica menerima tawaran tersebut.

Media Portugal itu menyebutkan bahwa proposal transfer dari klub Inggris itu datang pada hari Rabu yang langsung ditolak oleh pihak Benfica saat Presiden Rui Costa menegaskan bahwa dia ingin memprioritaskan proyek olahraga di atas masalah finansial.

Presiden Benfica itu juga menegaskan bahwa pihaknya tidak akan menerima tawaran untuk Enzo Fernandez di harga kurang dari Rp 2 Trilyun yang sesuai dengan klausul rilis pemain berusia 21 tahun tersebut.

Janji Rui Costa

Memang baru-baru ini presiden Benfica Rui Costa menegaskan dan berjanji kepada para pendukung timnya bahwa dia tidak akan membiarkan pemain kunci manapun untuk pergi pada jendela transfer Januari kecuali jika klausul pelepasan mereka dipenuhi.

Tampaknya sang Presiden benar-benar menepati janjinya saat dia menolak tawaran Rp 1,6 Trilyun dari Liverpool untuk Enzo Fernandez, yang juga diminati oleh sejumlah klub Eropa lainnya.

Hal yang sama juga berlaku untuk striker andalan Goncalo Ramos, yang mencetak tiga gol bagi timnas Portugal di Piala Dunia, dengan dia tidak akan dilepas jika klausul rilisnya tidak dipenuhi di tengah minat transfer dari Manchester United.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaChelsea Siap Bayar 1,5 Trilyun Untuk Kontrak Gelandang Brighton 21 Tahun Ini
SelanjutnyaManchester United dan Frenkie de Jong Bertemu di Sela-sela Liga Europa, Februari