Graham Potter Senang Tingkat Energi Chelsea Usai Imbang di Anfield, Puji Mykhaylo Mudryk

Gila BolaChelsea sekarang tidak terkalahkan di dua pertandingan mereka, menindaklanjuti hasil kemenangan 1-0 atas Crystal Palace di laga sebelumnya untuk kemudian menahan imbang Liverpool tanpa gol di Anfield.

Sebenarnya Kai Havertz sempat membuka skor dengan cepat di awal babak pertama bagi The Blues, sayangnya dia sudah berada di posisi offside ketika menerima bola rebound tembakan Thiago Silva yang sempat diblok Alisson Becker.

Chelsea juga memainkan Mykhaylo Mudryk untuk memainkan pertandingan debut sejak kepindahannya ke Shakhtar Donetsk dengan pemain Ukraina itu masuk di babak kedua menggantikan Lewis Hall.

Tentang Penampilan Chelsea

Dalam konferensi persnya yang diberitakan di situs resmi klub, manajer Graham Potter mengaku senang dengan penampilan Chelsea secara keseluruhan saat dia menegaskan bahwa tidak pernah mudah di Anfield.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Dia yakin bahwa tim besutannya sudah bermain bagus dan lebih unggul khususnya di babak pertama dari tuan rumah Liverpool, yang bermain lebih bagus memasuki babak kedua pertandingan.

Graham Potter kemudian menyoroti peluang timnya yang dihasilkan dua pemain pengganti Mykhaylo Mudryk dan Carney Chukwuemeka, sembari dia juga memuji tingkat semangat dan energi dari skuad asuhannya melawan pasukan Jurgen Klopp.

Tentang Perubahan Taktik

Graham Potter menegaskan bahwa Chelsea mencari kemenangan dalam pertandingan tandang mereka melawan Liverpool, saat dia juga menjelaskan pilihan taktiknya dalam laga di Anfield tersebut.

Bos berusia 47 tahun itu mengatakan bahwa dia memilih untuk bermain dengan tiga bek di babak pertama, tapi setelah The Reds tampil lebih baik di babak kedua, dia kemudian mengubah taktiknya dan memasukkan Mykhaylo Mudryk.

Graham Potter mengklaim bahwa masuknya pemain Ukraina itu memberi dorongan ekstra bagi timnya dalam serangan sementara dia juga memuji semangat dan penampilan timnya melawan Liverpool.

Tentang Debut Mykhaylo Mudryk

Mykhaylo Mudryk menjadi salah satu rekrutan Chelsea di jendela transfer Januari usai dia direkrut dari Shakhtar Donetsk dalam kesepakatan transfer mencapai Rp 1,4 Trilyun dan tak butuh waktu lama baginya untuk memainkan debutnya.

Dia masuk di babak kedua untuk menggantikan Lewis Hall dan menunjukkan beberapa keterampilan yang cukup mengesankan, membuatnya sekarang mendapatkan pujian dari manajer Graham Potter.

Eks bos Brighton itu mengatakan bahwa Mykhaylo Mudryk menunjukkan tanda-tanda yang menjanjikan sembari memuji kualitas dribblingnya, sementara dia baru dimainkan di babak kedua karena da tidak bermain sejak November.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaManchester United Tawarkan Dua Pemain ke AC Milan Untuk Ditukar Theo Hernandez
SelanjutnyaCatatkan 500 Penampilan Bersejarah Bagi Chelsea, Begini Reaksi Cesar Azpilicueta