Halo Manchester United, Erik ten Hag Butuh Striker Baru Nih

Erik ten Hag mendesak Manchester United untuk serius di bursa transfer Januari. Da berharap MU dapat membelikkanya striker berkualitas. 

Gila Bola Erik ten Hag tahu betul masalah Manchester United adalah di lini depan. Sang pelatih berharap ada striker baru yang diboyong di bursa transfer Januari.

Raksasa Liga Inggris telah berpisah dengan Cristiano Ronaldo. Kendati kepergiannya tidak mengenakkan, tetapi pesepak bola asal Portugal tetap bisa menjadi masalah untuk bek lawan.

Dengan kompetisi Liga Inggris semakin ketat, Erik teng Hag mendesak petinggi klub Manchester United membawa wajah baru pada bursa transfer Januari nanti. Dia harap penyerang yang diboyong berkualitas.

Minta Dibelikan Striker

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Menjelang bursa transfer Januari seperti dikutip dari Sportsmax, Erik ten Hag mengatakan jika dia sadar betul Manchester United telah kehilangan striker. Oleh karenanya, dia menilai perlu ada penyerang baru. Namun dia harapkan striker yang dibawa harus yang tepat.

Erik ten Hag menyatakan pemain yang tepat akan membawa dampak positif untuk Manchester United. Menurutnya, andai beli pemain yang asal bakal menambah masalah saja. Dia menyebutkan kritteria di MU sangat tinggi.

Ronaldo sebelum berpisah dengan raksasa Liga Inggris mampu mengoleksi 27 gol di semua kompetisi pada periode keduanya. Pada musim 2021/2022 bahkan ada 18 gol yang dia cetak.

Erik ten Hag Percaya dengan Marcus Rashford

Erik ten Hag bisa dibilang kurang cocok dengan Ronaldo, tetapi beberapa pemain mendapatkan manfaat dengan kedatangan pelatih sepak bola asal Belanda tersebut. Salah satunya adalah Marcus Rashford.

Rashford tercatat bermain 14 laga di Liga Inggris di musim 2022/23 dan mengemas 4 gol. Catatan golnya pun sama seperti musim lalu di mana mengoleksi 4 gol bedanya bermain dalam 25 laga. Namun, dia optimis golnya bisa bertambah di musim ini.

Erik ten Hag menyebutkan Marcus Rashford sekarang mengoleksi 4 gol. Namun dia yakin setelah cetak 3 gol di Piala Dunia bisa berlanjut ke Liga Inggris. Artinya, sang pelatih optimis akan banyak gol dari pemain timnas sepak bola Inggris.

Bidikan Manchester United Ditikung

Setan Merah sejatinya dikaitkan dengan sejumlah striker. Salah satunya yang diberitakan adalah Cody Gakpo. Sayang, penyerang PSV Eindhoven itu lebih memilih melanjutkan karier sepak bola ke Liverpool usai mencapai kesepakatan.

Dengan demikian, Manchester United sekarang harus mencari penyerang baru untuk diboyong ke Old Trafford. Jika di bursa transfer Januari gagal membawa wajah baru, tim polesan Erik ten Hag akan kurang greget di lini depan.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaSiapa Cody Gakpo? Pemain Yang Ditelikung Liverpool Dari Manchester United!
SelanjutnyaManchester United dan Arsenal Jadi Tempat Terbaik Untuk Penyerang Atletico Madrid