Hasil Liverpool vs Leicester City, Reds Menang Meskipun Tidak Mencetak Gol

Tidak butuh mencetak gol untuk menang. Tanyakan itu pada Liverpool yang menang 2-1 atas Leicester City pada Sabtu dinihari.

Gila Bola – Dua gol bunuh diri pemain lawan membuat Liverpool berhasil menang pada laga Liga Inggris pada Sabtu dinihari (31/12) melawan Leicester City. Tiga gol yang terjadi seluruhnya hasil kerja pemain Rubah Biru.

Pasukan Brendan Rodgers unggul sebelum jam pertandingan menunjukkan waktu 4 menit melalui Kiernan Dewsbury-Hall, yang menerobos masuk di antara para pemain belakang Reds.

Babak pertama belum berakhir ketika Wout Faes, pemain asal Belgia, dua kali membobol gawangnya sendiri pada menit 38 dan 44. Hanya ada selisih 6 menit dan 25 detik antara kedua gol bunuh diri tersebut.

Liverpool Masih Tertahan di Ranking 6 Liga Inggris

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Meskipun meraih tiga poin namun Liverpool masih tertahan di ranking keenam klasemen Liga Inggris dengan 28 poin, dengan Manchester United lebih dulu menjauh dengan 29 poin lewat kemenangan atas Nottingham Forest, tiga hari lalu.

Ini baru merupakan kemenangan kedelapan kalinya dari pasukan Jurgen Klopp sepanjang musim ini, setelah menghabiskan empat kesempatan dengan hasil imbang dan empat lainnya berujung kekalahan.

Di bawah Liverpool ada Brighton dan Chelsea yang menantikan kesempatan untuk menipiskan skor dalam pertandingan akhir tahun ini. Brighton akan menjamu Arsenal pada laga Sabtu malam (31/12), demikian juga Chelsea akan tandang ke Nottingham Forest pada hari pertama tahun yang baru.

Darwin Nunez Sekali Lagi Gagal Mencetak Gol

Darwin Nunez satu kali lagi gagal mencetak gol. Beruntung Wout Faes rupanya “kasihan” terhadapnya dan membantu menyarangkan bola yang memantul di tiang kiri gawang Danny Ward pada menit 44, hasil serangan sang striker Uruguay tersebut.

Itu merupakan gol bunuh diri kedua dari sang pemain Belgia dalam selang kurang dari tujuh menit setelah mengiris bola yang menuju ke gawangnya pada menit 38 hasil serangan Trent Alexander-Arnold.

Dalam laga Liga Inggris terakhirnya melawan Aston Villa, Nunez memiliki setidaknya enam peluang dengan tiga di antaranya seharusnya berujung gol. Tapi gagal total seluruhnya. Tiga serangan Reds yang menjdi gol datang dari Mohamed Salah, Virgil van Dijk dan Stefan Bajcetic, pemain Spanyol berumur 18 tahun.

Serangan ke-50 Nunez terjadi jelang akhir pertandingan lawan Leicester City ini. Hanya ada empat pemain lain di Premier League yang mencatatkan lebih banyak serangan ke gawang lawan. Sayangnya, baru lima menjadi gol di ajang Liga Inggris, tiga di LIga Champions.

Deretan Pencetak 2 Gol Bunuh Diri Dalam Sejarah Liga Inggris

  • Jamie Carragher, 1999, Liverpool vs Man Utd
  • Michael Proctor, 2003, Sunderland vs Charlton
  • Jonathan Walters, 2013, Stoke vs Chelsea
  • Wout Faes, 2022, Leicester vs Liverpool
PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaChelsea Segera Sambut Enzo Fernandez yang Setuju Pindah ke London Barat
SelanjutnyaRESMI! Cristiano Ronaldo Gabung Klub Arab Saudi Al-Nassr Usai Nggak Laku di Eropa