Hasil Manchester United vs Nottingham, Tanpa CR7 Usai Dengan Kemenangan

Manchester United vs Nottingham Forest merupakan laga pertama setelah kepergian CR7. Sudah tahu hasilnya? Berakhir dengan kemenangan 3-0.

Gila Bola – Pertandingan Liga Inggris pada Boxing Day (28/12) antara Manchester United vs Nottingham Forest usai dengan kemenangan skuad Erik ten Hag, berkat gol-gol dari Marcus Rashford dan Anthony Martial, disusul gol Fred, tiga menit jelang akhir.

Dua gol pertama Setan Merah terjadi dalam selisih tiga menit saja satu sama lain, menit 19 dan 22, dengan Rashford menjadi penyedia assist untuk gol kedua dari Martial. Sementara itu gelandang Christian Eriksen berperan untuk menyuplai bola bagi gol pertama. Sementara itu gol ketiga dilesakkan oleh Fred dengan bantuan assist Casemiro saat pertandingan memasuki menit 87.

Ini merupakan kemenangan kesembilan Red Devils dari 15 pertandingan yang sudah mereka jalani sejauh musim 2022/23 ini. Setan Merah masih tetap bertahan di ranking kelima klasemen sementara Premier League, namun menjauh empat poin di atas Liverpool pada posisi keenam.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Sementara itu tim asuhan Steven Cooper semakin terperosok di zona degradasi, mengoleksi hanya 13 poin dari hasil 9 kekalahan, empat hasil imbang dan hanya tiga kemenangan sejauh ini.

Rashford 5 Laga Kandang Beruntun Cetak Gol

Catatan penting bagi Marcus Rashford, ia sudah mencetak gol dalam lima laga kandang berturut-turut bagi Manchester United. Selengkapnya adalah:

  • 1 gol, 27 Oktober 2022 saat kemenangan 3-0 atas FC Sheriff Tiraspol
  • 1 gol, 30 Oktober 2022, kemenangan 1-0 versus West Ham United
  • 1 gol, 10 November 2022, kemenangan 4-2 kontra Aston Villa
  • 1 gol, 21 Desember 2022, menang 2-0 atas Burnley
  • 1 gol, 27 Desember 2022, kemenangan 2-0 lawan Nottingham Forest

Laga Pertama Man Utd Tanpa CR7

Catatan penting lain, ini merupakan laga pertama usai kepergian Cristiano Ronaldo, menyusul wawancara media menghebohkan dengan wartawan Piers Morgan, saat mana ia melontarkan kecaman keras terhadap Ten Hag, klub dan rekan-rekan satu timnya.

Wawancara itu dilakukan beberapa hari sebelum dimulainya Piala Dunia 2022, menyebabkan pencopotan status CR7 sebagai pemain Red Devils sehingga sang bintang Portugal turun bermain di Qatar tanpa klub.

Namun sepertinya Bruno Fernandes yang turun bermain sebagai kapten pada laga Boxing Day tadi malam dan rekan-rekannya tidak menjumpai kesulitan, dengan dua gol terjadi selama paruh pertama permainan di Old Trafford, serta satu oleh pemain pengganti Fred.

Manchester United Bertahan Secara Baik

Seperti terlihat dari data pertandingan, tuan rumah bertahan secara baik sepanjang 90 menit. Mereka unggul dominasi bola pada kedua babak, 70 persen selama 45 menit pertama, turun menjadi 60% saja selama paruh kedua.

Namun apa yang menonjol adalah kemampuan bertahan Red Devils selama dua babak, menyebabkan hanya ada tiga serangan tepat sasaran ke gawang David De Gea selama 90 menit, dari tujuh upaya gol the Forest.

Anak-anak Erik ten Hag melepaskan total 15 percobaan gol dan delapan shots on target, hanya tiga di antaranya berubah menjadi gol.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaMantan Bek Manchester United Putus Kontrak di Ajax Enam Bulan Lebih Cepat
SelanjutnyaOpsi Transfer Manchester United Usai Gakpo Dibajak Liverpool, Tiga Nama Dipertimbangkan