Hasil Tottenham Hotspur vs Aston Villa Mungkin Menandai Akhir Karir Hugo Lloris

Kiper Hugo Lloris gagal menahan satu pun tendangan penalti selama Piala Dunia Qatar dan gagal pula mengamankan bola dalam satu kekacauan di depan gawang Spurs, tadi malam.

Gila Bola – Gol pertama Aston Villa terjadi saat serangan pertama jarak jauh dari Douglas Luiz gagal diamankan sang kiper Tottenham Hotspur, dengan bola muntah kemudian dicuri oleh Ollie Watkins dan kemudian disodorkan ke depan lari Emiliano Buendia, mengubah skor 0-1.

Disusul kemudian oleh gol Douglas Luiz menit 73 dari hasil umpan John McGinn yang sepertinya sudah memastikan kemenangan pasukan Unai Emery itu atas Tottenham pada pekan ke-17 Liga Inggris.

Untuk menggambarkan betapa beruntungnya Aston Villa dan berapa sialnya Spurs, gol Buendia baru merupakan gol keduanya musim 2022/23 ini dari 16 penampilan bersama the Lions.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Dua gol dari 16 pertandingan bersama Villa merupakan kemerosotan drastis jika dibandingkan 15 gol dari 39 laga bersama Norwich City pada musim terakhirnya di divisi Championship sebelum transfer ke Villa Park pada tahun 2021.

Sementara bagi sang gelandang Brasil, ini juga merupakan gol keduanya musim ini bagi the Villans.

Tottenham Kini Lebih Buruk Daripada Musim 2021/22

Jika kita membandingkan performa Spurs di Liga Inggris antara musim ini dan musim lalu, 2021/22, maka terlihat jelas bahwa skuad Antonio Conte mengalami kemunduran.

Tahun lalu segera setelah pertandingan ke-17, tim putih kota London itu masih memiliki 31 poin, sedangkan musim 2022/23 kali ini hanya 30 poin.

Musim lalu 10 kemenangan, satu imbang dan enam kekalahan, sementara kali ini 9 kali menang, tiga hasil draw dan lima kali kalah.

Harapan Finish Empat Besar Liga Inggris Meredup

Seperti yang dikatakan oleh Jurgen Klopp beberapa hari silam. Dua teratas klasemen Liga Inggris sudah hampir pasti menjadi milik Arsenal dan Manchester City. Sisa dua tempat dari empat besar jatah Liga Champions inilah yang diperebutkan oleh empat atau lima tim lain di bawahnya.

Saat ini Newcastle menempati posisi ketiga dengan 17 pertandingan dan nilai 34, disusul kemudian pada ranking keempat Manchester United dengan 16 pertarungan dan nilai 32, lalu Tottenham pada urutan kelima dengan 17 kali bermain dan 30 poin, serta Liverpool di posisi 6 klasemen sementara dengan 28 poin.

The Reds berpotensi mencuri tempat Spurs saat mereka tandang ke Brentford pada pertandingan tanggal 3 Januari 2023, dinihari.

Catatan Buruk Hugo Lloris Selama Piala Dunia 2022

Kiper Hugo Lloris yang baru saja melewati ulang tahun ke-36 mengawal gawang Perancis dalam tiga pertandingan penyisihan grup Piala Dunia 2022 tanpa satu kali pun kebagian tugas menepis penalti.

Namun sejak 16 besar sampai final Piala Dunia Qatar, Lloris kebagian tiga penalti pada masa reguler, dan empat penalti saat adu nasib, total tujuh kali dan seluruhnya tidak satu pun berhasil dihentikan oleh bekas kiper Nice dan Olympique Lyon ini.

Tendangan jarak jauh Douglas Luiz yang mendahului gol pertama the Villans seharusnya bisa diamankan sebelum dicuri oleh Watkins dan disodorkan ke Buendia. Sementara itu untuk gol kedua sang gelandang Brasil, lebih sulit untuk ditahan karena terjadi dari jarak tujuh meter dari depan gawang Spurs.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaBarcelona Lirik Empat Bek Kanan Baru, Hanya Satu Berpeluang Gabung di Akhir Musim
SelanjutnyaHasil Nottingham vs Chelsea, Jumlah Gol The Blues Kalah Banyak Dari Jumlah Gol Erling Haaland Seorang