Hasil Undian Semifinal Piala Liga : Manchester United Ditakdirkan Jadi Juara Tahun Ini

Gila BolaManchester United berada di jalan yang bagus untuk bisa memenangi trofi perdana mereka sejak 2017 dan sekaligus trofi perdana bersama manajer baru, Erik ten Hag.

Tersingkirnya Manchester City di perempat final berarti sudah tidak ada lagi tim enam besar klasik yang tersisa di empat besar Piala Liga selain The Red Devils, meski bukan berarti tidak ada tim kuat.

Ini karena Newcastle United masih berada di perempat final, sementara jangan lupakan Southampton yang berhasil menyingkirkan tim Pep Guardiola meski berada di dasar klasemen Premier League, dan satu lagi adalah Nottingham Forest.

Apa yang Terjadi di Perempat Final

Manchester United adalah tim pertama yang lolos ke semifinal usai mengalahkan Charlton dengan skor 3-0 di Old Trafford berkat gol Antony dan brace pemain pengganti yang onfire, Marcus Rashford.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Newcastle United kemudian menyusul beberapa menit kemudian usai mengalahkan rival Premier League Leicester City dengan skor 2-0 di St James’ Park melalui gol-gol dari Dan Burn dan Joelinton.

Hari ini, dua tim menyusul ke semifinal, dimulai dari Southampton yang secara mengejutkan mencegah Manchester City memiliki satu pun tembakan tepat sasaran dalam laga yang berakhir 2-0 bagi tuan rumah di St Mary’s.

Duel dua tim papan bawah Premier League Nottingham Forest vs Wolves akhirnya berakhir dengan kemenangan bagi pasukan Steve Cooper melalui adu penalti dengan skor 4-3 usai laga berakhir imbang 1-1 selama 120 menit pertandingan.

Hasil Undian Semifinal

Seperti biasa, undian akan segera dilakukan usai pertandingan tahap tertentu berakhir di Piala Liga dan sekarang hasil dari undian untuk tahap semifinal sudah diketahui, seperti yang diberitakan semua klub yang terlibat di tahap ini.

Di undian tersebut, Manchester United akan menghadapi Nottingham Forest dalam pertandingan dua leg, sementara Newcastle United akan melawan Southampton juga dalam dua leg.

Leg pertama akan digelar bersamaan pada Selasa, 24 Januari 2023 di City Ground dan St Mary’s dan leg kedua akan digelar pada Selasa, 31 Januari 2023 di Old Trafford dan St James’ Park.

Kesempatan Menang Bagi Manchester United

Tentu saja melihat materi tim yang tersisa di empat besar, dan lawan yang akan dihadapi di semifinal ini, Manchester United sekarang diunggulkan untuk bisa memenangkan turnamen ini.

The Red Devils terakhir kali memenangkan trofi ini adalah pada 2017 dalam kemenangan 3-2 atas Southampton dengan mereka baru memenangkan ajang ini lima kali saja, kalah dari Liverpool (9) dan Manchester City (8).

Sementara mereka tidak pernah menang trofi sejak 2017 di era Jose Mourinho, ini akan menjadi kesempatan terbaik bagi Erik ten Hag untuk memenangkan trofi pertamanya dan memulai mental memenangkan trofi bagi skuad Manchester United.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaKejutan Tadi Malam! Manchester City Ditekuk oleh Southampton!
SelanjutnyaManchester United, Satu-Satunya Tim Inggris Tersisa di Empat Kompetisi, Bisa Sapu Bersih?