Hasil Wolves vs Manchester United, Rashford Dicadangkan Untuk Membuatnya Marah dan Cetak Gol

Erik ten Hag akan menyesal mencadangkan Marcus Rashford dalam laga di Wolves setelah sang bintang Inggris mencetak gol jelang akhir.

Gila BolaMarcus Rashford menjadi penentu pertandingan Liga Inggris di kandang Wolves pada Sabtu malam (31/12) setelah mencetak gol pada menit 76 yang membawa Setan Merah naik ke ranking keempat klasemen, melewati Tottenham Hotspur.

Pemain 25 tahun itu dicadangkan karena alasan disiplin, kata sang pelatih Red Devils sebelum pertandingan dimulai, tetapi ia dipaksa berpaling pada Rashford setelah skor tetap terjaga 0-0 setelah 45 menit.

Gol Man Utd itu terjadi setelah Rashford meliuk-liuk melewati empat pemain Wolves di sisi kanan kotak penalti, dengan bantuan permainan satu-dua Bruno Fernandes, sebelum melepaskan sepakan keras ke sudut kanan gawang Jose Sa.

Man Utd Sudah Lebih Baik Daripada Musim 2021/22

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Terlihat biasa saja tim Red Devils ini dengan 32 poin? Pikir dulu. Musim lalu 2021/22 setelah 16 pertandingan tim merah yang malam ini turun dengan seragam putih-putih menempati posisi enam klasemen dengan nilai tahu berapa? 27 poin saja.

Pada waktu itu Manchester United melakoni 16 pertandingan dengan hasil delapan kemenangan, tiga imbang dan lima kekalahan. Sementara itu kali ini Erik ten Hag berhasil membawa skuadnya dengan 10 kemenangan, dua imbang dan empat kekalahan.

Tim Setan Merah itu kemudian mengakhiri musim 2021/22 dengan nilai 58 pada ranking keenam klasemen akhir Liga Inggris, setelah mengumpulkan 16 kemenangan, 10 hasil draw dan 12 kekalahan. Dengan perbandingan itu maka musim ini terlihat sedikit lebih baik.

Man Utd Lebih Baik Pada Babak Kedua

Setelah skor terjaga 0-0 selama 45 menit pertama, sang pelatih asal Belanda membuat keputusan berani menarik keluar pemain 18 tahun asal Argentina, Alejandro Garnacho, yang sebenarnya menciptakan empat atau lima kesempatan emas.

Rashford masuk sebagai pengganti Garnacho dan aksi individual menerobos pertahanan Wolves menjadi awal dari gol penentu kemenangan Setan Merah.

Itu merupakan gol ke-10 dari Rasford sepanjang musim ini bersama Manchester United, lima di Premier League, dua di EFL Cup dan tiga kali di Liga Europa.

Posisi Bagian Atas Klasemen Liga Inggris

Arsenal memimpin dengan 40 poin setelah 15 game, sebelum Manchester City mepet di bawahnya dengan 35 poin. Juga 15 pertandingan.

Sementara itu Newcastle United berada di posisi ketiga dengan 33 poin dengan 16 pertandingan, selain Manchester United juga puas di posisi keempat dengan 32 poin.

Pada posisi kelima klasemen Liga Inggris barulah berada Tottenham Hotspur dengan 30 poin.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaChelsea Siapkan Nomor Beberapa Mantan Bintang untuk Tiga Pemain Baru
SelanjutnyaKarir Harry Maguire Tampaknya Sudah Berakhir Setelah Laga Wolves vs Manchester United