Ingin Punya Luka Modric Baru, Tottenham Hotspur Kejar Gelandang Timnas Maroko

Tottenham Hotspur bisa mengontrak Luka Modric baru mereka dalam diri gelandang timnas Maroko Sofyan Amrabat yang mencuat di Piala Dunia 2022.

Gila Bola – Raksasa Premier League Tottenham Hotspur dikabarkan bahwa mereka bisa mengontrak gelandang Fiorentina Sofyan Amrabat di jendela transfer mendatang untuk menjadi Luka Modric baru bagi mereka, menurut laporan.

Sebenarnya manajer Antonio Conte saat ini sudah punya banyak stok tangguh di lini tengah Spurs, menjadi salah satu yang terkuat di Premier League, apalagi dia juga baru saja mengontrak Yves Bissouma selama musim panas.

Belum lagi bahwa bos Italia sebelumnya sudah membawa Rodrigo Bentancur dari Juventus pada Januari 2022 lalu untuk menjadi tandem yang luar biasa bagi Pierre-Emile Hojbjerg di jantung lini tengah Tottenham Hotspur.

Sofyan Amrabat

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Rodrigo Bentancur terbukti telah berkembang sejak kepindahannya ke Tottenham Hotspur, dengan dia mencetak lima gol sepanjang 2022/23 dibandingkan dengan nol gol yang ia kontribusikan musim lalu.

Menambahkan pemain lain ke lini tengah mungkin tidak diperlukan, tetapi mereka dianggap tidak bisa mengabaikan Sofyan Amrabat dan bakatnya yang mengesankan usai penampilannya di Piala Dunia 2022.

Pemain berusia 26 tahun ini telah dikaitkan dengan Spurs akhir-akhir ini setelah dia berperan penting dalam membantu timnas Maroko menjadi negara Afrika pertama yang bisa menembus babak semifinal Piala Dunia.

Fenomenal di Piala Dunia

Sofyan Amrabat tidak diragukan lagi merupakan salah satu komponen kunci dari timnas Maroko yang sangat solid di Piala Dunia 2022 ini, hanya kebobolan satu gol sepanjang perjalanan mereka ke semifinal turnamen.

Dia memainkan peran yang vital sebagai gelandang bertahan di lini tengah The Atlas Lions untuk melindungi barisan pertahanan dan dijuluki sebagai salah satu pemain terbaik di seluruh kompetisi selama beberapa minggu terakhir.

Bahkan kemudian disebut-sebut bahwa tidak ada rangkaian penampilan Piala Dunia yang lebih baik dari tiga pertandingan terakhir Sofyan Amrabat bersama timnas Maroko yang luar biasa dominan di lini tengah.

Dibandingkan dengan Modric

Performanya yang mengesankan di Piala Dunia 2022 telah membuat Sofyan Amrabat mulai dibanding-bandingkan dengan Luka Modric, mantan gelandang Spurs yang kini menjadi salah satu gelandang terbaik sepanjang masa bersama Real Madrid.

Dikabarkan bahwa gelandang berusia 26 tahun akan tersedia dengan harga di kisaran Rp 574 Milyar dan diperkirakan dia akan mendapatkan banyak minat usai performanya yang tangguh di Piala Dunia 2022.

Hanya saya Fiorentina tampaknya tidak terlalu tertarik pada penjualan dengan mereka baru-baru ini dilaporkan akan lebih suka untuk mempertahankan Sofyan Amrabat, yang masih terikat kontrak hingga 2024 mendatang.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaReal Madrid Tak Berminat Tampung Gelandang Tua Manchester City Berusia 32 Tahun
SelanjutnyaNewcastle United Ramaikan Perburuan Untuk Calon Bek Gratisan Inter Milan