Jadon Sancho Tuntut Manchester United Lebih Konsisten Usai Kalahkan Liverpool

Jadon Sancho sangat gembira dengan kemenangan menakjubkan Manchester United atas Liverpool di laga lanjutan Premier League mereka di Old Trafford pada Selasa (23/8) dini hari WIB, meminta rekan-rekannya untuk melanjutkannya di pertandingan-pertandingan berikutnya, seperti yang diberitakan via Sky Sports.

Mantan penyerang sayap Dortmund akhirnya membuka keran golnya di musim ini bagi The Red Devils saat dia hanya membutuhkan 16 menit untuk mencetak gol bagi timnya. Menerima bola di kotak penalti, pemain sayap itu dengan tenang memperdaya James Milner dan membuat Virgil van Dijk terbengong membeku untuk melihatnya melakukan tembakan ke sudut bawah gawang Alisson Becker.

Marcus Rashford kemudian menggandakan keunggulan timnya di menit ke-53 usai menerima umpan terobosan dari pemain pengganti Anthony Martial, dengan gol Mohamed Salah di akhir babak kedua terbukti tidak cukup untuk menghindarkan Liverpool dari kekalahan.

Itu tentu saja adalah kemenangan yang sangat meningkatkan moral bagi Manchester United usai awal musim yang buruk dengan dua kekalahan beruntun melawan Brighton dan Brentford dan sekarang Jadon Sancho meminta rekan-rekannya untuk tampil lebih konsisten di masa mendatang.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Dia mengatakan kepada Sky Sports, “Kemenangan itu sangat berarti. Dua pertandingan pertama kami tidak berjalan dengan baik dan kami membalikkan keadaan hari ini. Minggu lalu sangat menyakitkan dan kami tahu kami harus bangkit kembali dan malam ini kami menunjukkan kepada para fans apa yang bisa kami lakukan.”

“Saya tidak menyadari berapa banyak waktu yang saya miliki, tetapi begitu saya menjatuhkan bek, saya membutuhkan ketenangan untuk menyelesaikannya. Itu sangat berarti bagi kami semua, Anda dapat melihat bagaimana reaksi para fans. Kami mendapat tiga poin tetapi kami harus melanjutkannya. Kami hanya harus menghasilkan kinerja seperti hari ini di setiap pertandingan. Senang kami mendapat tiga poin dan kami akan melanjutkannya.”

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaBruno Bicarakan Masa Depan Ronaldo Usai Kemenangan Man Utd vs Liverpool
SelanjutnyaAndrew Robertson Sesali Gol Pertama Man Utd, Minta Liverpool Nggak Mudah Kebobolan