James Milner Yakin Darwin Nunez Bakal Jadi Monster Gol Bagi Liverpool

James Milner memberikan pujian kepada rekan barunya Darwin Nunez dan yakin bahwa penyerang tersebut akan penting bagi Liverpool di masa mendatang.

Gila Bola – Gelandang veteran James Milner mendukung Darwin Nunez untuk mencetak banyak gol bagi Liverpool di masa mendatang dan yakin bahwa dia memiliki kualitas hebat yang diperlukan untuk sukses di Anfield.

Setelah menjalani awal yang cukup sulit di musim debutnya di Premier League, striker internasional Uruguay mulai bisa beradaptasi dengan baik bersama The Reds dalam beberapa minggu terakhir sebelum jeda internasional karena Piala Dunia.

Sekarang Darwin Nunez telah mencetak sembilan gol dan mengemas dua assist dalam 18 penampilannya di semua kompetisi untuk Liverpool dan dia diharapkan untuk mempertahankan kinerja tajamnya sebelum jeda internasional jelang kembalinya pertandingan kompetitif di akhir bulan ini.

Awal Sulit di Inggris

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Darwin Nunez dikontrak Liverpool dari Benfica dalam kesepakatan transfer senilai Rp 1,3 Trilyun yang kabarnya bisa membengkak hingga Rp 1,6 Trilyun setelah bonus yang bisa membuatnya menjadi rekrutan termahal klub sepanjang sejarah.

Sayangnya striker berusia 23 tahun tersebut sempat memiliki awal yang sulit di Anfield, membuatnya hanya mencetak satu gol hingga pekan kesembilan di Premier League dan gagal mencetak gol di semua tiga penampilan pertamanya di babak fase grup liga Champions.

Namun dia mulai bisa beradaptasi dengan klub sejak memasuki bulan Oktober di mana dia mencetak gol beruntun di tiga pertandingan terakhir Liverpool di babak fase grup, selain juga mencetak empat gol dalam enam penampilan terakhirnya di Premier League.

Dukungan Milner

Sementara dia mungkin bukan pemain yang paling teknis di tim, Darwin Nunez sekarang telah menunjukkan bahwa dia bisa berperan sebagai pemain yang efektif dan telah melihat dirinya dalam banyak peluang mencetak gol untuk akhirnya mendapatkan beberapa gol yang bagus sebelum jeda internasional.

Sekarang rekannya dan wakil kapten Liverpool James Milner memberikan dukungan untuk striker Uruguay tersebut, yakin bahwa dia punya segalanya untuk mencetak banyak gol bagi tim di masa mendatang.

Gelandang veteran berusia 36 tahun tersebut juga mengungkapkan wajar jika di Darwin Nunez sempat kesulitan di awal waktunya di Inggris karena masalah adaptasi yang sulit, tapi yakin bahwa pemain berusia 23 tahun tersebut memiliki semua kualitas yang dibutuhkan untuk menjadi sukses di Anfield.

Selanjutnya Bagi Liverpool

Dengan masa depan Roberto Firmino tengah dipertanyakan di Liverpool, diperkirakan bahwa Darwin Nunez akan berperan semakin penting bagi tim besutan Jurgen Klopp di masa mendatang untuk menjadi striker utama mereka.

The Reds, sementara itu, akan memulai pertandingan kompetitif mereka pasca jeda Piala Dunia dengan pertandingan tandang yang sulit menghadapi Manchester city di babak 16 besar Piala Liga pada 23 Desember mendatang.

Sementara pertandingan Premier League pertama Liverpool pasca jeda internasional adalah laga tandang melawan Aston Villa di Villa Park pada Selasa 27 Desember 2022.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaPrancis Lanjut Dengan Deschamps, Zidane Sekarang Mendekat ke Juventus
SelanjutnyaPukulan Bagi Chelsea, Anthony Gordon Segera Perpanjang Kontrak di Everton