Jamie Carragher Sarankan Arsenal Jangan Ulang Kesalahan Tottenham Demi Gelar Juara!

Arsenal telah diperingatkan bahwa mereka bisa menghadapi nasib yang sama seperti rival London Utara Tottenham Hotspur dalam perburuan gelar mereka.

Gila Bola – Jamie Carragher memperingatkan Arsenal bahwa mereka harus mengambil bisnis transfer pada Januari mendatang atau menghadapi masalah yang sama seperti yang dialami rival London Utara mereka Tottenham Hotspur, diberitakan dari The Telegraph.

The Gunners saat ini memimpin perburuan gelar premier league saat mereka berada di puncak klasemen dengan keunggulan lima poin dari juara bertahan Manchester city setelah 14 pertandingan.

Namun cedera Gabriel Jesus membuat dilema bagi tim besutan Mikel Arteta yang membuat mereka sekarang banyak diharapkan untuk bisa mengontrak penyerang baru sebagai solusi atas cederanya striker Brasil.

Kebutuhan Striker Baru

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Gabriel Jesus mengalami cedera di Piala Dunia yang mengharuskannya menjalani operasi dan itu membuatnya diperkirakan bisa absen hingga tiga bulan mendatang yang akan memberi pukulan besar bagi harapan gelar Arsenal.

Satu-satunya striker murni yang tersedia di stadion Emirates sekarang adalah Eddie Nketiah, yang sejujurnya tidak memiliki kualitas yang cukup untuk bisa memimpin lini depan The Gunners di level atas dan memburu gelar liga pertama mereka sejak 2004.

Sejak itu Arsenal telah dikaitkan dengan minat untuk mengontrak penyerang baru di jendela transfer musim dingin Januari dan Jamie Carragher mendesak bahwa mereka harus benar-benar akan melakukannya atau mengulang kesalahan yang pernah dilakukan Tottenham.

Kesalahan Tottenham

Legenda Liverpool itu mengingatkan bagaimana Tottenham Hotspur pernah memimpin dalam perburuan gelar saat mereka berada di era manajer Harry Redknapp dan Mauricio Pochettino.

Masing-masing pada musim 2011/2012 serta 2015/2016 dengan saat itu tim London Utara berada dalam persaingan utama untuk memperebutkan gelar liga, tapi akhirnya gagal mempertahankan level yang diharapkan di putaran kedua musim.

Tottenham era Harry Redknapp pada akhirnya harus puas finish di peringkat keempat klasemen, sementara tim Mauricio Pochettino yang saat itu bersaing sengit dengan Leicester City akhirnya kehabisan bensin dan bahkan kemudian finish di peringkat ketiga klasemen di putaran kedua musim usai digusur oleh Arsenal.

The Gunners Jangan Ulang Kesalahan Spurs

Jamie Carragher mengingatkan bagaimana presiden Tottenham Daniel Levy menyukai investasi jangka panjang dan pada akhirnya itu harus mereka bayar dengan mahal karena mereka sampai sekarang tidak pernah berada dalam perburuan gelar lagi apalagi sampai bisa memenangkan gelar.

Bahkan Spurs sudah tanpa memenangkan trofi apapun sejak 2008 dan kini Arsenal harus belajar dari kesalahan rival sekota mereka saat mereka sekarang memimpin perburuan gelar Premier League, namun memiliki kebutuhan untuk memperkuat skuad di jendela transfer Januari.

Tim besutan nikel Arteta sekarang didesak untuk benar-benar bisa mengontrak pemain baru pada musim dingin dan menggantikan Gabriel Jesus yang cedera, meski untuk kebutuhan jangka pendek.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaLiverpool Gigit Jari, Jude Bellingham Enggan Kembali ke Inggris dan Siap Gabung Real Madrid
SelanjutnyaBelum Ada Semusim di Barcelona, Raphinha Sudah Bakal Dijual, Kinerjanya Mengecewakan!