Jamu Leeds United, Peluang Pasukan Unai Emery Samai Perolehan Poin Chelsea

Gila BolaAston Villa punya peluang besar untuk mendekat ke papan tengah atas klasemen saat bersiap menjamu Leeds United di laga lanjutan Premier League pada Sabtu (14/1) dini hari WIB di Villa Park.

Pasukan Unai Emery saat ini duduk di urutan ke-11 klasemen dengan 22 poin dari 18 pertandingan, dan sementara Chelsea kalah 2-1 dari Fulham di laga sebelumnya, Aston Villa bisa menyamai perolehan poin pasukan Graham Potter jika menang di sini.

Sayangnya bahwa The Villains akan datang ke laga ini dengan modal yang kurang bagus usai secara mengejutkan kalah 1-2 di kandang di Piala FA melawan tim League Two, divisi keempat Liga Inggris, dengan dua gol tim tamu dicetak di tiga menit terakhir pertandingan.

Leeds United, sementara itu, berada di peringkat ke-14 klasemen Premier League dan akan masuk ke laga ini dengan hasil imbang 2-2 melawan Cardiff di putaran ketiga Piala FA, membuat kedua tim harus melakoni laga ulang.

Alex Moreno Bisa Langsung Main

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Unai Emery mendapatkan dorongan jelang laga ini saat dia berhasil mengontrak Alex Moreno dari Real Betis saat bos Spanyol butuh bek sayap yang lebih ofensif di skuadnya saat ini.

Namun dia diperkirakan belum akan diturunkan sebagai starter di sini, dengan Lucas Digne akan tetap bermain di bek kiri dalam formasi 4-4-2, dengan Danny Ings dan Ollie Watkins berduet di lini depan.

Leander Dendoncker diskors karena kartu merahnya di Piala FA, sementara John McGinn dan Diego Carlos tidak tersedia bagi tuan rumah karena cedera.

Berharap Pada Patrick Bamford

Leeds United tidak akan datang dengan kekuatan penuh di sini karena manajer Jesse Marsch harus bertandang ke Villa Park tanpa Luis Sinisterra, Stuart Dallas, dan Archie Grey yang absen karena cedera.

Tapi bos Amerika itu akan berharap bahwa Patrick Bamford dan Adam Forshaw dapat kembali tepat waktu untuk membantu tim, meski bahkan jika mereka fit, kemungkinan hanya akan turun dari bangku cadangan.

Dalam formasi 4-2-3-1, Rodrigo akan sekali lagi dipercaya memimpin serangan yang ditopang tiga gelandang serang Brenden Aaronson, Wilfried Gnonto, Cryscencio Summerville.

Prediksi Aston Villa vs Leeds United

Kedua tim datang ke laga ini dengan modal yang sama-sama kurang bagus di Piala FA saat Aston Villa kalah 1-2 di kandang sendiri dari tim League Two, sementara Leeds United harus melakoni laga replay karena bermain imbang 2-2 melawan Reading.

Sementara itu, Aston Villa akan masuk ke laga ini dengan catatan tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka melawan Leeds di semua kompetisi dan clean sheet di tiga pertemuan terbaru kontra The Whites.

Terlepas dari kekalahan di Piala FA yang mengejutkan, Aston Villa telah lebih baik dari Leeds United musim ini dan punya progres yang bagus di bawah asuhan Unai Emery. Kami mendukung tuan rumah untuk menang dengan setidaknya dua gol yang dicetak.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaGara-gara Tendang Tete, Joao Felix Kena Kartu Merah, Chelsea Kalah Deh
SelanjutnyaBermodal Delapan Kemenangan Beruntun, Sanggupkah Manchester United Menangi Derby?