Jarang Dimainkan, Produk Akademi Manchester United Siap Pindah ke Rival Empat Besar Ini

Gila Bola – Gelandang Scott McTominay dikabarkan mulai gerah dengan situasinya saat ini di Manchester United karena kurangnya waktu bermain yang didapatkannya saat dia kini hanya menjadi pilihan keempat bagi manajer Erik ten Hag.

Memang sejak kedatangan Casemiro dan Christian Eriksen, pemain internasional Skotlandia itu mulai kehilangan tempatnya di tim utama The Red Devils dan baru enam kali tampil sebagai starter di Premier League.

Dia tidak pernah menjadi starter lagi sejak kekalahan dari Manchester City di pekan kesembilan dan sekarang dia tengah mempertimbangkan kepindahan potensial ke Newcastle United.

Peluang Gabung Newcastle United

Gelandang Manchester United Scott McTominay dilaporkan khawatir dengan kurangnya waktu bermainnya di Old Trafford dan akan terbuka untuk pindah ke Newcastle United jika kesempatan itu datang.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Menurut berita yang diungkap The Telegraph, pemain berusia 26 tahun tidak senang dengan situasinya di bawah asuhan Erik ten Hag dan sekarang mempertimbangkan kepergiannya dari klub.

Rival empat besar, Newcastle United, dikabarkan tertarik untuk bisa mengontrak Scott McTominay dan dapat mengajukan tawaran untuk menggoda gelandang Skotlandia untuk pindah ke St James’ Park.

Scott McTominay Terbuka Pindah

Scott McTominay, yang masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2025 mendatang dengan opsi perpanjangan untuk setahun lagi, dikabarkan akan terbuka pada kepindahan ke Newcastle United.

Namun tampaknya kepindahan tidak akan terjadi di musim dingin ini karena jelas bahwa kedua tim saat ini bersaing ketat untuk memperebutkan tiga besar karena keduanya sama-sama di zona Liga Champions dan sama-sama memiliki 38 pertandingan.

Bagaimanapun, tidak mengejutkan jika Scott McTominay ingin hengkang karena dia memang tampaknya tidak prospek untuk menjadi pemain utama bagi Manchester United, meski dia seharusnya cukup berguna sebagai pemain skuad.

Dilema Lini Tengah Manchester United

Manchester United banyak dikaitkan dengan minat untuk mengontrak Jude Bellingham dari Borussia Dortmund dan Frenkie de Jong dari Barcelona terlepas bahwa Casemiro dan Christian Eriksen telah tampil sangat baik di sentral lini tengah.

Bagaimanapun, potensi kedatangan keduanya akan memaksa The Red Devils untuk menyediakan ruang di skuad, dan ini berarti salah satu dari Fred dan Scott McTominay yang paling mungkin untuk dijual.

Gelandang Brasil yang paling banyak dikaitkan dengan pintu keluar dari Old Trafford, tapi kontraknya baru-baru ini diperpanjang Manchester United yang membuatnya terikat di klub hingga akhir musim depan.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaSimone Inzaghi Jelaskan Kondisi Terbaru Romelu Lukaku
SelanjutnyaEverton Terancam Degradasi, Frank Lampard Targetkan Bomber Tajam Bologna