Jelang Laga vs Crystal Palace, Casemiro Terancam Absen di Laga Kontra Arsenal

Gila BolaManchester United terancam bisa turun tanpa kekuatan terbaik mereka saat mereka akan menghadapi pertandingan krusial dan penting melawan pemuncak klasemen Premier League Arsenal di akhir pekan depan.

Itu adalah kesempatan besar bagi The Red Devils untuk memangkas jarak dengan puncak klasemen ketika mereka bersiap menghadapi pasukan Mikel Arteta di Stadion Emirates pada Minggu (22/1) malam WIB.

Sayangnya bahwa Erik ten Hag bisa terancam tanpa Casemiro, dan juga Fred, untuk pertandingan melawan Arsenal jelang laga mereka melawan Crystal Palace di Premier League tengah pekan ini.

Akumulasi Kartu Kuning

Alasan mengapa Casemiro dan Fred bisa terancam absen untuk laga melawan Arsenal adalah karena mereka saat ini sudah memiliki empat kartu kuning, satu lagi untuk membuat mereka bisa terkena akumulasi kartu dan menjalani suspensi.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Jadi ini akan menjadi pilihan sulit bagi Erik ten Hag untuk pertandingan melawan Crystal Palace karena jika dia memainkan keduanya saat menghadapi pasukan Patrick Vieira dan mereka diganjar kartu kuning, mereka otomatis akan dikenai skorsing dan tidak bisa tampil melawan The Gunners.

Menurut aturan, seorang pemain bisa menjalani suspensi kartu kuning jika mereka memiliki akumulasi lima kartu kuning dalam 19 pertandingan pertama, atau setengah putaran musim.

Saatnya Istirahatkan Casemiro

Tidak diragukan lagi bahwa kehadiran Casemiro telah mengubah banyak hal bagi Manchester United dan memberi kekuatan baru di lini tengah, sesuatu yang tidak terlihat selama beberapa musim terakhir di Old Trafford.

Namun dengan segala hormat pada Crystal Palace, Erik ten Hag mungkin harus mengistirahatkan mantan bintang Real Madrid itu untuk menghindarkannya dari potensi kartu kuning.

Sebagai gantinya, bos Belanda bisa memberi kesempatan kepada Scott McTominay untuk turun sebagai starter dengan gelandang Skotlandia mulai kurang mendapatkan waktu bermain sejak kedatangan Casemiro.

Kesempatan Naik Klasemen

Pertandingan melawan Crystal Palace akan sangat penting bagi Manchester United, pertama itu adalah kesempatan untuk memangkas jarak dengan Arsenal dan Manchester City di dua besar klasemen serta meningkatkan harapan gelar mereka.

Kedua, kemenangan melawan The Eagles akan membuat pasukan Erik ten Hag naik ke urutan ketiga klasemen dan menggusur Newcastle United yang hanya unggul margin gol dari The Red Devils.

Bagaimanapun, Manchester United saat ini berada dalam kepercayaan diri tinggi usai memenangkan semua sembilan laga terbaru mereka di semua kompetisi dan akan berharap untuk melanjutkannya melawan Crystal Palace.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaFabrizio Romano Update Kabar Transfer Terbaru Seputar Target Chelsea dan Tottenham
SelanjutnyaInter Milan dan Barcelona Bahas Pertukaran Franck Kessie dan Marcelo Brozovic