Jelang Penutupan Bursa Transfer, Chelsea Kembali Upayakan Transfer Enzo Fernandez

Gila BolaChelsea sejauh ini telah menjadi tim paling aktif dan boros di jendela transfer Januari, menghabiskan sekitar Rp 3 Trilyun untuk mendatangkan lima pemain baru secara permanen dan satu pemain pinjaman.

Lima pemain yang dibeli secara permanen adalah Myhkaylo Mudryk, Benoit Badiashile, Noni Madueke, Andrey Santos, dan David Datro Fofana, sementara Joao Felix dikontrak dengan status pinjaman dari Atletico Madrid.

Namun itu diharapkan bukan akhir dari bisnis transfer musim dingin Chelsea dengan Todd Boehly masih merencanakan serangan transfer berikutnya untuk gelamdang baru dan memperkuat tim Graham Potter.

Butuh Gelandang Baru

Dengan N’Golo Kante dan Jorginho sudah berusia 31 tahun dan kontrak akan habis di akhir musim, serta Ruben Loftus-Cheek masuk daftar jual, Chelsea berharap untuk bisa menambah gelandang baru Januari ini.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Enzo Fernandez telah menjadi target transfer mereka dengan raksasa London Barat sudah mengejarnya sejak awal jendela transfer musim dingin ini usai penampilan yang mengesankan dari gelandang 22 tahun itu bersama timnas Argentina.

Pendekatan awal Chelsea sebelumnya sudah ditolak oleh pihak Benfica, namun tim Premier League masih menolak untuk menyerah dan siap mengusahakan kembali transfer di pekan terakhir jendela transfer.

Tawaran Baru

Chelsea dilaporkan telah membuat tawaran pemain plus uang tunai untuk mengontrak gelandang Benfica Enzo Fernandez di pekan terakhir jendela transfer Januari ini, menurut berita yang diungkap Record.

Laporan itu menyebutkan bahwa The Blues telah mengajukan tawaran baru senilai Rp 1,63 Trilyun plus pemain dalam kesepakatan tersebut, meskipun nama pemain yang termasuk di dalamnya belum diungkapkan.

Sementara itu, belakangan trending di twitter dengan tagar #FreeEnzo saat para fans Chelsea berharap Benfica tidak jual mahal pada pemain mereka, yang menurut Fabrizio Romano, dibandrol sesuai dengan klausul rilisnya senilai Rp 1,95 Trilyun.

Opsi Alternatif

Jika Chelsea gagal memikat Enzo Fernandez ke Stamford Bridge, mereka sudah menyiapkan sejumlah gelandang lain sebagai target alternatif, salah satunya adalah Moises Caicedo dari Brighton & Hove Albion.

Beberapa laporan menyebutkan bahwa The Blues sebenarnya sudah mengajukan tawaran senilai Rp 1 Trilyun untuk pemain Ekuador itu, tapi tawaran ditolak The Seagulls yang menuntut bayaran mencapai Rp 1,4 Trilyun.

Kebutuhan untuk mengontrak gelandang baru dan persaingan untuk target transfer seperti Enzo Fernandez dan Moises Caicedo diperkirakan akan membuat Chelsea pada akhirnya bersedia menggelontorkan banyak yang untuk merekrut setidaknya salah satu dari mereka.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaArsenal Saingi Chelsea dan Liverpool Untuk Perburuan Gelandang 1,4 Trilyun Brighton
SelanjutnyaPerpanjangan Kontrak Baru Jurgen Klopp Penting Untuk Membangun Kembali Tim Liverpool