Jelang Pertandingan Piala Liga Manchester United, Ada Kabar Antony Kecelakaan Mobil

Gila Bola – Ada kabar tentang Antony kecelakaan jelang pertandingan Manchester United melawan Charlton Athletic di perempat final Piala Liga pada Rabu (11/1) dini hari WIB. Berita selengkapnya akan disampaikan di bawah artikel.

Sementara itu, The Red Devils akan masuk ke pertandingan ini usai menang atas Burnley dengan skor 2-0 di babak sebelumnya, membuat mereka telah memenangkan semua lima pertandingan mereka sejak jeda Piala DUnia.

Charlton Athletic akan masuk ke laga ini usai menang adu penalti melawan Brighton melalui adu penalti dengan skor 4-3 usai bermain imbang tanpa gol melawan wakil Premier League tersebut.

Sejak itu mereka telah menang dua, imbang satu, dan kalah satu dari empat pertandingan mereka untuk duduk di peringkat ke-12 klasemen sementara League One dari total 24 tim di kompetisi.

Kecelakaan Mobil Antony

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Menurut apa yang diberitakan oleh Daily Mirror, pemain sayap Manchester United Antony terlibat dalam kecelakaan mobil yang menghancurkan mobil BMW milknya dalam insiden yang mengerikkan.

Laporan itu menyebutkan bahwa penyerang Brasil menabrakkan mobil sport BMW-nya di jalan raya, untungnya bahwa hanya mobilnya yang ringsek, sementara dia lolos dari cedera apapun.

Tapi itu bukanlah kecelakaan hari ini, melainkan pada tahun baru hanya saja baru diberitakan sekarang, dan itu menjadi alasan mengapa Antony absen dari tim yang mengalahkan Bournemouth di Premier League, tapi kemudian kembali di laga melawan Everton dan menyumbang gol pembuka.

Debut Untuk Jack Butland

Tentu saja laga melawan tim League One harusnya menjadi kesempatan bagi Erik ten Hag untuk mencadangkan para pemain pilar, terutama karena laga melawan Manchester City dan Arsenal di Premier League sedang menunggu.

Para pemain seperti Raphael Varane, Bruno Fernandes, dan Marcus Rashford harus dicadangkan, tapi bisa saja nama terakhir tetap dimainkan dan Anthony Martial yang dicadangkan karena saking kurangnya opsi di penyerang sentral.

Jack Butland yang baru direkrut dari Crystal Palace bisa saja memainkan laga debutnya di sini, dengan para pemain seperti Alejandro Garnacho, Anthony Elanga, Fred, dan Scott McTominay akan berharap untuk mendapatkan kesempatan starter di sini.

Prediksi Manchester United vs Charlton Athletic

Manchester United akan masuk ke laga ini dengan telah memenangkan sepuluh pertandingan terakhir mereka melawan Charlton Athletic, terakhir terjadi pada 2007 di Premier League dengan kemenangan 2-0 di Old Trafford.

Manchester United juga tidak pernah kalah di delapan belas pertemuan terakhir melawan Charlton Athletic, dengan kekalahan terakhir mereka terjadi pada 04 November 1989 di Liga Divisi Satu (sebelum dimulainya Premier League apda 1992).

Charlton Athletic saat ini hanya bermain di level League One, jadi Manchester United di atas kertas adalah unggulan bahkan jika mereka melakukan rotasi pada skuad mereka karena tim cadangan Erik ten Hag masih cukup berkualitas untuk bisa mengalahkan tamu mereka di sini.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaTransfer Segitiga : Ronaldo ke Al-Nassr, Aboubakar ke Besiktas, Weghorst ke Manchester United
SelanjutnyaGawat Nih, AC Milan Bisa Sulit Pertahankan Trofi Serie A