Joao Felix Dapat Kartu Merah, Begini Reaksi Graham Potter

Gila BolaGraham Potter memberikan tanggapan atas kartu merah Joao Felix di laga debutnya bersama Chelsea.

Setelah diberitakan sana-sini, Joao Felix akhirnya resmi bergabung ke Chelsea pada bursa transfer Januari dengan status pinjaman dari Atletico Madrid. Diharapkan kehadirannya menambah daya gedor The Blues.

Pesepak bola asal Portugal melakoni debutnya saat Chelsea menghadapi Fulham dalam lanjutan Liga Inggris 2022/23, Jumat (13/1) dini hari WIB. Sayang, di laga tersebut sang pemain mendapatkan kartu merah dan Graham Potter langsung buka suara.

Terima Kartu Merah Joao Felix

Meski baru bergabung dengan Chelsea, Joao Felix langsung dimainkan dengan harapan bisa membantu klub sepak bola asal London Barat dapat hasil yang positif di Liga Inggris. Tapi menit ke-58, sang penyerang langsung dapat kartu merah dari wasit karena melakukan tekelan keras ke Kenny Tete dari depan.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Usai pertandingan sang pelatih memberikan tanggapannya. Bicara kepada BT Sports, Graham Potter mengatakan itu adalah tekelan ke depan. Menurutnya, tidak ada niatan jahat dari Felix. Meski begitu, dia menerima kartu merah dari wasit.

Potter akui kartu merah Joao Felix sebuah kerugian untuk timnya. Namun dia tetap kagum karena sang pemain mampu menunjukkan kualitas dalam pertandingan melawan Fulham dalam lanjutan Liga Inggris.

Nggak Terima Fulham Menang

Sementara itu, gol pembuka Fulham dicetak oleh Willian, yang mana sebelumnya lama membela Chelsea dan gol penentu kemenangan dicetak oleh Carlos Vinicius. Sedangkan gol The Blues melalui Kalidou Koulibaly.

Menurut Graham Potter, timnya mengendalikan permainan di babak pertama dan babak kedua berikan respons dengan baik. Tapi sang pelatih kecewa karena dia berpikir mereka bisa melakukannya lebih baik.

Sementara dengan kekalahan yang dialami oleh Chelsea dari Fulham membuat mereka belum menang dalam 10 laga di semua kompetisi. Di Liga Inggris, posisi klub sepak bola asal London Barat masih tertahan di urutan ke-10 klasemen.

Permintaan Graham Potter 

Setelah kekalahan dari Fulham tentu saja tekanan terus meningkat ke skuad Chelsea. Namun, eks pelatih Brighton meminta agar anak asuhnya tetap kompak dan bersatu.

Selain itu, Graham Potter terus bekerja keras untuk mendapatkan tiga poin di pertandingan Liga Inggris berikutnya. Sementara laga selanjutnya mereka akan melawan Crystal Palace pada 15 Januari, Minggu (15/1) malam WIB.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaTekad Southampton Akhiri Enam Kekalahan Liga Beruntun Usai Kemenangan di Piala Liga
SelanjutnyaBuset! Julian Nagelsmann Paksa Bayern Munchen Rekrut Kiper Baru