Jordan Pickford Beri Penilaian Khusus untuk Everton Usai Keok dari Chelsea

Gila Bola – Kiper utama Everton, Jordan Pickford menegaskan ada hal positif dari kekalahan kontra Chelsea dan yakin mereka bisa bangkit dari kekalahan.

Sebagaimana yang diketahui, bermain di Goodison Park tim berjulukan The Toffees harus menyerah 0-1 di laga pembuka Liga Inggris 2022/23. Gol semata wayang klub sepak bola asal London Barat dicetak oleh Jorginho dari titik putih.

Jordan Pickford dan kolega dalam penguasaan bola juga kalah 37 banding 63 persen. Kemudian cuma bisa melepaskan 4 tembakan on target dan Chelsea 6 tepat sasaran.

Hasil negatif di awal musim ini pun ditanggapi beragam oleh para fans. Bahkan, bisa juga membuat Everton akan kembali kesulitan seperti musim lalu di Liga Inggris. Perlu diketahui, mereka nyaris saja terdegradasi dari kasta tertinggi sepak bola Inggris.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Kendati pekan pertama Liga Inggris hasilnya tak memuaskan, namun Jordan Pickford punya penilaian yang berbeda untuk Everton dan yakin akan bangkit di laga selanjutnya.

Kata Pickford yang dilansir dari tribalfootball, bahwa dari pertandingan melawan Chelsea ada banyak yang bisa diambil positifnya. Dia sebut timnya bermain bagus dalam bertahan.

Menurut Jordan Pickford, secara keseluruhan di laga pertama Liga Inggris timnya bermain oke. Oleh sebab itu, dia sangat optimis di laga selanjutnya akan ada hasil bagus yang diraih Everton.

Sekedar informasi, klub asal Merseyside selanjutnya akan melawan Aston Villa di pekan kedua Liga Premier hari Sabtu (13/8) malam WIB. Tim besutan Frank Lampard akan tandang ke Villa Park.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaJelang Musim Baru, Steven Zhang Bikin Simone Inzaghi Ketar-ketir
SelanjutnyaTAKTIK CERDAS TIM UNDERDOG KROASIA Hadapi Jerman atau Spanyol dan Brasil di Piala Dunia 2022