Jurgen Klopp Tetap Puas Meski Liverpool Ditahan Imbang, Singgung Peluang Empat Besar

Gila BolaLiverpool gagal mendekat ke papan atas klasemen saat mereka harus puas bermain dengan skor imbang tanpa gol melawan Chelsea di laga lanjutan Premier League pada Sabtu (21/1) malam WIB.

The Reds, yang kalah beruntun di dua laga Premier League sebelumnya melawan Brentford dan Brighton, bahkan sempat tertinggal lebih dulu di awal babak pertama, beruntung gol Kai Havertz dianulir VAR karena offside saat menerima bola rebound dari upaya Thiago Silva.

Hasil imbang ini berarti Liverpool masih terpaut 10 poin dari empat besar klasemen, namun Jurgen Klopp masih melihat hal positif dari yang ditunjukkan skuadnya terlepas dari hasil imbang mereka yang mengecewakan.

Tentang Hasil dan Performa

Terlepas dari hasil imbang melawan Chelsea di laga ke-1000 sebagai pelatih, Jurgen Klopp mengaku cukup puas saat dia membandingkan dengan apa yang dialami mantan bos Arsenal Arsene Wenger, yang kalah 6-0 di pertandingannya yang ke-1000 sebagai pelatih.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Bos Jerman itu kemudian menambahkan bahwa dia menyukai permainan timnya khususnya di awal babak pertama dan awal babak kedua, sembari meminta para pemainnya untuk bisa lebih banyak memainkan sepak bola mereka.

Jurgen Klopp menilai, seperti yang diberitakan di situs resmi klub, bahwa Liverpool menunjukkan bahwa mereka adalah tim yang kompak, memenangkan bola yang sangat bagus, dan banyak menyebabkan masalah bagi Chelsea.

Tentang Gap ke Empat Besar

Jurgen Klopp, dalam wawancara pasca pertandingan, menambahkan tentang peluang timnya untuk finish di empat besar, mengatakan bahwa yang terpenting adalah Liverpool untuk terus bisa menang.

Bagaimanapun, bos berusia 55 tahun itu optimis karena masih ada banyak pertandingan untuk dimainkan hingga akhir musim, di mana setiap tim masih bisa menang, imbang, dan kalah di pertandingan mereka.

Jurgen Klopp menilai bahwa dia melihat adanya kemajuan dari Liverpool usai kemenangan atas Wolves di Piala Liga dan hasil imbang kontra Chelsea sembari meminta para pemainnya untuk terus melanjutkan perkembangan positif mereka.

Tentang Persaingan Kompetitif Liga

Melihat Liverpool sekarang berada di peringkat kedelapan klasemen, Jurgen Klopp mengakui bahwa ada banyak tim bagus yang membuat Premier League layak disebut sebagai liga terkuat di dunia.

Dia yakin bahwa tidak akan ada orang yang meragukan betapa kompetitifnya Premier League, saat dia kemudian mengincar kebangkitan bagi The Reds untuk terus meningkat dan memperbaiki posisi mereka.

Jurgen Klopp juga mengaku senang Liverpool akhirnya mencatatkan clean sheet di Premier League, terutama setelah timnya kebobolan gol yang buruk melawan Brentford dan Brighton di liga dan duel pertama melawan Wolves di Piala FA.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaCatatkan 500 Penampilan Bersejarah Bagi Chelsea, Begini Reaksi Cesar Azpilicueta
SelanjutnyaTiga Alasan Kenapa Manchester United Jangan Pulangkan Paul Pogba dari Juventus