Kabar Bagus Bagi Manchester United, Antony Siap Comeback di Piala FA Akhir Pekan Ini

Antony sebelumnya absen selama kemenangan Manchester United atas Bournemouth di laga lanjutan Premier League selama pertengahan pekan.

Gila Bola – Pemain sayap Brasil Antony telah berlatih di Carrington menjelang pertandingan Manchester United di Piala FA melawan Everton pada akhir pekan ini, seperti diberitakan di situs resmi klub.

Pemain berusia 22 tahun tidak masuk dalam skuad selama pertandingan mereka melawan Bournemouth di laga lanjutan Premier League pada pertengahan pekan, kabarnya dia absen karena cedera.

Absennya Antony dimanfaatkan Erik ten Hag untuk memberi kesempatan starter yang langka bagi Donny van de Beek dengan Bruno Fernandes dimainkan lebih melebar, sayangnya gelandang Belanda malah cedera karena tekel keras Marcos Senesi.

Performa Menurun

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Antony sempat memiliki performa yang luar biasa mengesankan selama debut awalnya di Premier League, mencetak gol beruntun di tiga pertandingan, salah satunya adalah melawan rival Piala FA Manchester United akhir pekan ini, Everton.

Namun dia telah mengalami penurunan belakangan ini, tidak pernah mencetak satu pun gol di semua pertandingannya bersama The Red Devils sejak itu untuk membuatnya mendapatkan banyak sorotan dari berbagai pihak.

Kini Antony akan berharap untuk bisa mengakhiri kekeringan golnya dalam pertandingan melawan Everton di Piala FA selama akhir pekan di Old Trafford dan juga membungkam keraguan atasnya.

Mainkan Laga Pembuka Piala FA

Pertandingan antara Manchester United vs Everton akan menjadi pertandingan pembuka di putaran ketiga Piala FA dengan laga ini akan digelar pada Sabtu (7/1) dini hari WIB di Old Trafford.

Ini juga akan menjadi pertandingan pertama mereka di Piala FA karena memang tim-tim Premier League baru akan mulai bermain di putaran ketiga, berbeda dengan tim-tim di divisi yang lebih rendah yang harus bermain sejak babak kualifikasi.

Manchester United tentu saja akan datang ke laga ini dengan kepercayaan diri tinggi usai hasil positif mereka belakangan ini termasuk empat kemenangan beruntun di liga, berbeda dengan Everton yang kalah di empat dari lima laga mereka.

United Tim Tersukses Kedua

Manchester United masih merupakan tim tersukses kedua dalam sejarah Piala FA usai memenangkan kompetisi ini 12 kali dan menjadi runner up delapan kali, hanya kalah dari Arsenal yang menang dalam 14 kesempatan.

Everton juga pernah memenangkan turnamen ini dengan mereka menjuarainya dalam lima kesempatan dalam total 13 penampilan di final, kalah dalam delapan kesempatan.

Tapi sudah lama sekali Manchester United tidak pernah menjuarai Piala FA, terakhir kali pada 2004 ketika mengalahkan Milwall di Millennium Stadium dengan kemenangan skor 3-0.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaTottenham Hotspur Kembali ke Jalur Kemenangan, Harry Kane 198 Gol dari 300 Pertandingan
SelanjutnyaBarcelona Sudah Lelah Pada Ansu Fati, Mau Dibuang Saja, Pakai No.10 Tapi Nggak Becus