Kabar Baik Bagi Arsenal, Tiga Pemain Cedera Ini Masuk Skuad Untuk Laga vs Man Utd

Arsenal mendapatkan dorongan besar dalam harapan mereka untuk mempertahankan rekor 100 persen melawan Manchester United dengan Martin Odegaard, Aaron Ramsdale, dan Oleksandr Zinchenko semuanya telah bepergian dengan skuad ke Old Trafford.

The Gunners telah sangat mengesankan di awal musim Premier League 2022/2023 ini dengan menjadi satu-satunya tim yang memenangkan semua lima pertandingan pembuka mereka musim ini, tapi mereka belum bertemu satu pun rival elit sejauh ini.

Tantangan nyata pertama bagi skuad asuhan manajer Mikel Arteta akan datang dalam pertandingan melawan Manchester United di Old Trafford dengan pasukan Erik ten Hag juga saat ini berada dalam tiga kemenangan beruntun, dua yang terakhir dengan catatan clean sheet.

Arsenal sebenarnya sempat mendapatkan pukulan jelas pertandingan ini lantaran kapten Martin Odegaard dipaksa keluar lapangan karena cedera pergelangan kaki saat The Gunners menang 2-1 atas Aston Villa pada pertengahan pekan. Kiper Aaron Ramsdale juga sempat memegangi hamstringnya di tahap akhir pertandingan meski akhirnya berhasil menyelesaikan pertandingan.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Bek kiri Oleksandr Zinchenko, sementara itu, telah melewatkan dua pertandingan terakhir Arsenal karena cedera lutut dan tidak dapat berlatih dalam persiapan untuk perjalanan timnya ke Old Trafford pada Minggu (4/9) malam WIB ini.

Hanya saja kabar baiknya, seperti berita yang dilansir via Metro, ketiga pemain tersebut tampaknya baik-baik saja untuk pertandingan menghadapi United karena mereka ikut bersama dengan rombongan skuad yang melakukan perjalanan ke Manchester.

Skuad lengkap Arsenal vs Man Utd : Ramsdale, Turner (GK), White, Saliba , Gabriel, Holding , Zinchenko, Tierney, Tomiyasu, Soares (DF), Odegaard, Xhaka, Lokonga, Vieira, Smith Rowe, Smith (MF), Jesus, Martinelli, Saka, Nketiah, Marquinhos (CF).

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaTersingkir di Manchester United, Gareth Southgate Janjikan Tempat Bagi Harry Maguire di Timnas Inggris
SelanjutnyaCristiano Ronaldo Diperingatkan Erik ten Hag Harus Terbiasa Duduk di Bench Man Utd