Kalau Pelatihnya Ferguson, Man Utd Bakal Akhiri Pengejaran Target No 1 Ten Hag Ini

Gila BolaManchester United menghinakan diri sendiri dengan terus ‘mengemis-ngemis’ agar Frenkie de Jong bersedia untuk bergabung dengan mereka, sesuatu yang mendapatkan kritikan keras dari legenda klub, Rio Ferdinand, seperti yang diberitakan Metro.

The Red Devils diharapkan akan melakukan perombakan besar-besaran di skuad mereka untuk menyambut era baru di bawah asuhan manajer Erik ten Hag, tapi sejauh ini mereka baru berhasil mendatangkan bek kiri cadangan Tyrell Malacia, bek tengah Lisandro Martinez dan agen bebas Christian Eriksen.

Sebenarnya Manchester United juga sangat tertarik untuk bisa mengontrak Frenkie de Jong, tapi setelah hampir tiga bulan pengejaran, transfer masih belum membuahkan hasil dengan gelandang Belanda masih belum bersedia menerima kepergiannya dari Barcelona di jendela transfer musim panas ini.

Situasi ini mendapatkan sorotan dari legenda klub Rio Ferdinand yang yakin bahwa Setan Merah akan mengakhiri pengejaran mereka pada mantan Ajax Amsterdam itu sejak lama jika mereka masih berada di bawah pengawasan mantan bos mereka, Alex Ferguson.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Berbicara di saluran FIVE YouTube-nya, dia mengatakan, “Kami tidak berada di pasar untuk pemain top. Kami akan keluar dan kami menunggu selama tiga setengah bulan untuk mengontrak Frenkie de Jong. Dengan segala hormat, dia pemain hebat, tapi kami hampir melacurkan diri sendiri untuk pemain ini selama tiga bulan dari jendela transfer dengan seolah-olah kami benar-benar mengemis kepadanya, ‘Tolong datang kepada kami’.”

“Apakah menurut Anda Jurgen Klopp atau Pep Guardiola atau Six Alex Ferguson atau Jose Mourinho akan mengikuti pemain seperti ini? Mereka tidak akan melakukan itu. Anda tidak ingin datang kepada kami? Baiklah, pergilah, jalankan hidup Anda, semoga sukses untuk Anda, kami akan pindah ke target berikutnya. Tidak masalah.”

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaDiego Simeone Bahas Nasib Saul Niguez dan Alvaro Morata di Atletico Madrid
SelanjutnyaMadrid Cuma Dua Rekrutan? Barcelona Dong, Mau Belanja TIGA PEMAIN BARU Lagi