Karir Harry Maguire Tampaknya Sudah Berakhir Setelah Laga Wolves vs Manchester United

Karir Harry Maguire di Old Trafford tampaknya sudah berakhir setelah laga Wolves vs Manchester United – yang dimenangkan Setan Merah, 0-1, Sabtu (31/12) malam ini.

Gila Bola – Pasalnya, pelatih Erik ten Hag kembali mencadangkan Harry Maguire di sepanjang laga ini dan turunkan Luke Shaw – yang seorang bek kiri, di jantung pertahanan skuad MU di kandang Wolves.

Harry Maguire sebelumnya tampil menawan di ajang Piala Dunia dan namanya masuk dalam tim turnamen, meskipun Inggris tersingkir di perempat final.

Namun, penampilannya di klub tak stabil selama beberapa waktu, dan dia hanya bermain tiga kali sebagai starter di ajang Liga Premier sejauh musim ini.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Harry Maguire bahkan hanya dimainkan satu kali dari bangku cadangan sejak Manchester United alami kekalahan 0-4 di Brentford, dan hal itupun dilakukan sang pelatih karena Raphael Varane cedera.

Maguire sebelumnya bermain di laga melawan Nottingham Forest setelah ia absen di laga melawan Burnley di ajang Piala Liga karena sakit.

Ten Hag Pilih Shaw Bermain di Posisi Harry Maguire

Namun, Erik ten Hag meninggalkannya kembali mendekam di bangku cadangan di Molineux, Sabtu (31/12) malam ini, dan lebih memilih untuk jadikan Shaw sebagai starter di posisi bek tengah bersama-sama Varane, walaupun aslinya Shaw merupakan seorang bek kiri.

Ten Hag pun jelaskan keputusannya jelang pertandingan. “Itu salah satu alasannya (sakit yang dialami Maguire dan Victor Lindelof). Hal lainnya, lini belakang tim tidak benar-benar bagus (saat hadapi Forest), lalu ini juga kebijakan taktikal untuk pertandingan melawan Wolves ini, saya pikir itu sangat cocok,” tegas Erik ten Hag.

Kebijakan Ten Hag Undang Reaksi Fans Manchester United

Namun, kebijakan Erik ten Hag ini mengundang reaksi keras di media sosial. Pelatih asal Belanda itu diperkirakan akan segera mengakhiri karir Harry Maguire di Manchester United.

“ETH lebih suka kerahkan Shaw sebagai starter di posisi CB daripada mainkan Maguire. Karir orang itu tampaknya sudah selesai,” demikian ungkap seorang fan yang disebutkan identitasnya, seperti yang dilansir SunSport.

“Memilih Shaw dibandingkan Maguire dan Lindelof, yang perlu Anda ketahui adalah, apa yang Ten Hag pikirkan tentang mereka,” ujar suporter berbeda.

“Luke Shaw menjadi starter di posisi CB dibandingkan Maguire yang sehat, adalah puncaknya Ten Hag,” tandas suporter yang lain.

“Lucunya, Shaw bahkan jauh lebih baik ketimbang Maguire di posisi CB, hahahaha,” imbuh yang lain.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaHasil Wolves vs Manchester United, Rashford Dicadangkan Untuk Membuatnya Marah dan Cetak Gol
SelanjutnyaJadwal Liga Jerman Malam Ini Musim 2022/2023