Keberhasilan Arsenal Kontrak Leandro Trossard, Usai Mykhaylo Mudryk Lepas, Tuai Pujian

Gila BolaArsenal mungkin cukup menyesali kegagalan untuk bisa mengamankan bakat muda kelas atas dalam diri Mykhaylo Mudryk yang dibajak Chelsea, tapi mereka sudah melakukan antisipasi transfer dengan langkah yang tepat.

Sejak kehilangan target transfer asal Ukraina berusia 22 tahun itu, The Gunners kemudian mengambil langkah cepat untuk bisa menyelesaikan kesepakatan transfer guna mengontrak Leandro Trossard dari Brighton.

Langkah transfer dari direktur olahraga Arsenal, Edu, untuk pemain internasional Belgia itu sekarang menuai pujian dalam langkah transfer yang bisa membantu harapan gelar juara Premier League mereka.

Kegagalan Transfer Mykhaylo Mudryk

Mykhaylo Mudryk adalah target utama Arsenal bahkan sebelum jendela transfer Januari dibuka, dan ada banyak keyakinan bahwa transfer bisa terwujud karena sang pemain juga sangat ingin pindah ke Stadion Emirates.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

The Gunners kemudian berdialog dengan Shakhtar Donetsk mengenai potensi biaya transfer pemain sayap itu Ukraina itu, namun setelah beberapa tawaran mereka ditolak, Chelsea dengan cepat membajak kesepakatan dan memenuhi bandrol sang pemain.

The Blues setuju membayar mahar mencapai Rp 1,62 Milyar untuk Mykhaylo Mudryk, yang akhirnya membuat Arsenal kemudian mengalihkan bidikan mereka dan mengontrak Leandro Trossard dari Brighton senilai Rp 488 Milyar.

Pujian Noel Whelan

Namun pakar Noel Whelan, diberitakan dari Football Insider, kini memuji langkah transfer yang dilakukan Arsenal untuk Leandro Trossard, pemain yang menurutnya sangat cocok untuk tim Mikel Arteta.

Dia mengatakan bahwa tidak ada yang perlu diubah oleh The Gunners saat membawa pemain Belgia itu masuk karena dia cocok dengan gaya permainan mereka, dan dia adalah tipe pemain yang bisa menjadi lebih baik di tim seperti Meriam London itu.

Dengan biaya transfernya yang murah dan dampak yang bisa diberikannya untuk Arsenal, Noel Whelan yakin bahwa itu adalah bisnis transfer yang hebat untuk bisa membawa Leandro Trossard dari Brighton.

Demi Harapan Gelar

Arsenal mungkin saja bisa merasa frustrasi dengan pengeluaran besar rival sekota mereka Chelsea yang membajak target transfer utama mereka, Mykhaylo Mudryk, ke London Barat dengan biaya yang sangat besar.

Namun, sementara pemain 22 tahun Ukraina itu diakui sebagai bakat muda yang menjanjikan, Leandro Trossard adalah alternatif yang bagus karena dia punya pengalaman di Premier League, jadi tidak butuh waktu untuk adaptasi.

Pemain Belgia itu juga dapat diperankan di berbagai peran menyerang sehingga fleksibilitasnya akan sangat berguna bagi tim Mikel Arteta, yang membutuhkan kedalaman skuad untuk membantu mereka memenangkan gelar liga untuk pertama kalinya sejak 2004.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaEddie Howe Ungkap Rencana Transfer Newcastle United Untuk Target Chelsea Ini
SelanjutnyaJika Finish Empat Besar, Manchester United Siap Penuhi Bandrol Striker 29 Tahun Ini