Kemahalan, Manchester United Tak Mungkin Kontrak Bek Inter Milan Pada Januari

Manchester United sangat berminat untuk bisa mengontrak Denzel Dumfries tapi tampaknya transfernya tidak mungkin dilakukan Januari mendatang.

Gila BolaManchester United telah dikaitkan dengan kepindahan bek sayap kanan Inter Milan Denzel Dumfries dalam beberapa pekan terakhir, tetapi mereka tidak mungkin mendaratkannya di bulan Januari.

The Red Devils disebut-sebut ingin bisa melepas Aaron Wan-Bissaka di jendela transfer mendatang saat manajer Erik ten Hag lebih menyukai untuk bermain dengan Diogo Dalot, yang bermain di hampir semua pertandingan klub di musim ini.

Sejak itu mereka telah banyak dikaitkan dengan minat untuk mengontrak Denzel Dumfries, namun transfer apapun akan sangat sulit diwujudkan di jendela transfer Januari, apalagi jika mereka gagal menjual mantan bek Crystal Palace.

Harga Menjadi kendala

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Fabrizio Romano memberitakan bahwa masalah harga membuat sulit bagi Manchester United untuk bisa menyelesaikan kesepakatan transfer untuk mengontrak Denzel Dumfries  di jendela transfer musim dingin.

Memang Inter Milan menuntut bayaran yang tinggi bagi bek timnas Belanda itu, meminta bayaran mencapai Rp 995 Milyar yang meningkat jauh dari harga belinya dulu dari PSV Eindhoven yang hanya Rp 250 Milyar.

Harga itu akan semakin sulit dipenuhi Manchester United apalagi jika mereka gagal menjual Aaron Wan-Bissaka, yang meski diminati beberapa klub Inggris, tapi tampaknya mereka hanya ingin meminjamnya, bukan membelinya.

Prioritas di Area Lain

Secara lebih lanjut, Fabrizio Romano mengungkapkan bahwa dia tidak bisa melihat Manchester United akan menginvestasikan terlalu banyak uang untuk area bek kanan, yang tidak terlalu mendesak saat ini.

Belum lagi karena anggaran klub yang terbatas akibat dari rencana penjualan keluarga Glazers atas klub yang sudah mereka kuasai hampir satu dekade terakhir membuat The Red Devils tak bisa membelanjakan banyak uang.

Manchester United juga punya area lain untuk diperkuat dan yang lebih diprioritaskan yaitu untuk mencari penyerang baru sebagai pengganti atas kepergian Cristiano Ronaldo yang diputus kontraknya November lalu.

Selanjutnya Bagi United

Diogo Dalot telah menjadikan posisi bek kanan miliknya musim ini dengan dia memiliki sedikit persaingan untuk tempatnya dari Aaron Wan-Bissaka, yang tidak memiliki ancaman ofensif dan tidak disukai manajer Erik ten Hag.

Denzel Dumfries jelas akan menjadi peningkatan yang solid di area bek kanan jika mantan bek Crystal Palace berhasil dijual, masalahnya situasinya tidak semudah itu dan transfer Januari tampak sulit dilakukan.

Diogo Dalot sekarang akan tetap menjadi pilihan pilihan yang tak terbantahkan untuk posisi bek kanan musim ini jika dia fit dan Aaron Wan-Bissaka, usai assistnya di laga melawan Burnley, diharapkan akan bisa mulai termotivasi untuk membuktikan nilainya di hadapan manajer Erik ten Hag.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaNewcastle United di Posisi Ketiga Liga Inggris, Jamaal Lascelles Bilang Gini
SelanjutnyaFakta Mengejutkan Trofi Piala Dunia! Ditemukan Oleh Seekor Anjing dan Waktunya Ganti!